Persija Esports Cetak Sejarah Baru Masuk Divisi Mobile Legends

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 20:44 WIB
Persija Esports Cetak Sejarah Baru Masuk Divisi Mobile Legends. (Antara)

Persija Esports Cetak Sejarah Baru Masuk Divisi Mobile Legends. (Antara)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports cetak sejarah baru. Pertama kalinya tim asal Jakarta akan bertarung di divisi gaming Mobile Legends: Bang-Bang dengan mengikuti turnamen Mobile Legends Development Liga Indonesia (MDL ID) Season 9.

Hal itu dikatakan CEO Persija Esports Harlin E. Rahardjo dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Kamis (22/2).

“Ini merupakan sejarah baru Persija Esports karena akhirnya masuk ke divisi Mobile Legends. Mobile Legends adalah divisi gim paling populer — dari segi paling banyak dimainkan dan di-download, dari segi media dan viewers, itu yang terbanyak di Indonesia, bahkan dunia,” katanya.

Lebih lanjut, Harlin mengatakan, keputusan untuk ikut berpartisipasi dan bersaing di divisi MLBB merupakan upaya tim untuk mengembangkan sayap mereka setelah sebelumnya sukses di divisi Valorant dan PUBG Mobile.

Persija sebelumnya berhasil menjadi juara PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Fall 2023, serta maju ke turnamen bergengsi PUBG Mobile Global Championship 2023 di Turki.

“Dari sisi manajemen, kami berharap divisi Mobile Legends ini bisa mengikuti (prestasi) divisi-divisi sebelumnya. Di Valorant kita bisa peringkat 5 atau 6 di Asia Tenggara. Tim PUBG bisa masuk final Kejuaraan Dunia di Istanbul dan juara PMPL ID. Kita harapkan (prestasinya) bisa sama atau lebih baik,” kata Harlin.

Untuk mengikuti kompetisi MDL, Persija menunjuk Kris Lionheart sebagai pelatih kepala MLBB tim Persija Kris Lionheart menambahkan, dia berharap skuad MDL nantinya dapat bersaing di papan atas dan memberikan prestasi-prestasi lainnya untuk tim Persija di divisi gaming.

Artikel Tag: Persija Esports, Mobile Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persija-esports-cetak-sejarah-baru-masuk-divisi-mobile-legends
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini