LCK Spring Split 2021 : DWG KIA dan Liiv SANDBOX Kompak Naik Peringkat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Feb 2021, 19:00 WIB
LCK Spring Split 2021 : DWG KIA dan Liiv SANDBOX Kompak Naik Peringkat

Liiv SANDBOX via Liiv SANDBOX

Berita Esports : DWG KIA dan Liiv SANDBOX (LSB) kompak naik peringkat di klasemen LCK Spring Split 2021, setelah meraih kemenangan atas lawan-lawannya di hari ke-20 liga, Minggu (7/2).

Liiv SANDBOX berhasil menumbangkan Hanwha Life Esports 2-0. Pada game pertama, LSB berhasil memenangkan paruh atas peta. Gnar dari Park "Summit" Woo-tae dan Zoe milik Yoo "FATE" Su-hyeok memiliki prioritas jalur, sehingga memudahkan Nidalee dari Kim "Croco" Dong-beom mendominasi.

FATE dkk tidak hanya merebut semua objective di peta, mereka juga memenangkan team fight demi team fight untuk menguasai permainan, dan memenangkan game pertama tanpa kesulitan.

Game 2 berjalan mirip dengan game pertama, usai Summit berhasil memimpin dengan penyelaman awal dengan Croco bersama Nidalee-nya. Croco juga berhasil melakukan ganked mid lane, dengan meng-kill Viktor Jeong "Chovy" Ji-hoon dalam proses untuk memenangkan game. Walau pun bot lane Hanwha mampu memanfaatkan blunder makro Liiv SANDBOX, tapi SANDBOX masih menunjukkan dominasinya untuk menutup seri LCK Spring Split 2021 ini dengan 2-0.

Pada pertandingan berikutnya, DWG KIA juga mampu meraih kemenangan 2-0 dari DRX. Pada game pertama pertandingan terlihat seimbang sampai DWG memenangkan team fight naga besar untuk memberi scale yang menguntungkan mereka. Kemenangan game pertama ini pun didapat DWG, lewat kontribusi penting dari Pantheon milik Kim "Canyon" Geon-bu dan Kai'Sa dari Jang "Ghost" Yong-jun.

Pada awal game kedua, Canyon dan kolega langsung unggul mutlak. Walaupun DRX secara proaktif melakukan perlawanan lebih awal, DWG merespon serangan mereka dengan presisi dan ketenangan. Game itu sangat didominasi oleh DWG KIA hingga menit 21, ketika sang lawan secara mengejutkan sukses mencuri Baron Nashor.

Tapi ketertinggalan dari DWG terlalu jauh untuk dikejar DRX, dan dengan Ghost mencetak gol pentakill di team fight terakhir, DWG mengakhiri game kedua dengan kemenangan dalam waktu kurang dari 28 menit.

Dilansir Inven Global, dengan kemenangan ini, kedua tim berhasil memperbaiki posisi klasemen sementara LCK Spring Split 2021. DWG KIA sukses menempati puncak klasemen, sementara Liiv SANDBOX akhirnya keluar dari posisi juru kunci.

Artikel Tag: DWG KIA, Liiv SANDBOX, LCK Spring Split 2021, Esports

384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini