LCK Spring Split 2021 : DRX dan Nosngshim Rebut Kemenangan Perdana

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 15 Jan 2021, 17:00 WIB
LCK Spring Split 2021 : DRX dan Nosngshim Rebut Kemenangan Perdana

DRX via Inven Global

Berita Esports : LCK Spring Split 2021 (League of Legends Champions Korea) hari kedua, Jumat (15/1) waktu setempat, menjadi saksi dari keberhasilan DRX dan Nongshim RedForce merebut kemenangan pertama mereka musim ini.

Dilansir Inven Global, Nongshim RedForce mampu menumbangkan Liiv SANDBOX, sedangkan DRX mampu menyudahi perlawanan Afreeca Freecs. Kedua pertandingan tersebut berlangsung sengit, sebab dimainkan hingga game ketiga.

Pada pertandingan pertama, Nongshim RedForce dan Lii SANDBOX saling bertukar serangan. Aphelios asuhan Seo "deokdam" Dae-gil membuka kemenangan game pertama dengan scaling cepat. SANDBOX merespon di game kedua, dan fokus pada bot lane. Yoo "FATE" Zoo Soo-hyeok mengambil prioritas jalur dan menguasainya untuk menyamakan angka menjadi 1-1 di game kedua.

Game ketiga adalah penentuan. Park "Summit" Jayce Woo-tae merebut solo kill awal dan mendapatkan dua kill lagi dalam pertarungan naga berikutnya. Melalui keunggulan besar di jalur teratas, SANDBOX unggul jauh dari lawannya itu. Namun, Nongshim mengambil kartu as dalam teamfight yang dieksekusi dengan sempurna. Pada pertarungan naga kelima, Nongshim meraih kemenangan besar dalam teamfight dan akhirnya mengalahkan Nexus Liiv SANDBOX.

Beralih ke laga berikutnya, Afreeca Freecs memiliki awal meyakinkan di game pertama dengan sinergi Camille dan Twisted Fate, tetapi bola salju mereka berhenti total setelah satu kali overextension. DRX bersabar saat mereka tertinggal dan melalui Graves milik Hong "Pyosik" Chang-hyeon yang berhasil membalikkan keadaan untuk memenangkan game pertama.

Pada game kedua, DRX memilih Vayne ke jalur bot mereka, tapi itu berakibat fatal. Afreeca Freecs berada di seluruh jalur bot untuk mencegah Vayne melakukan scale. Tidak banyak kesulitan untuk Freecs menang di game ini.

Pertandingan terakhir berjalan lebih sengit dari pertandingan sebelumnya. Naga pertama masih hidup sampai setelah 15 menit. Freecs mulai jadi yang terdepan dengan mendapatkan kuntungan melalui pertempuran kecil. Tetapi DRX membalikkan keadaan dalam teamfight, dengan menggunakan prioritas mereka untuk mengamankan keunggulannya. Setelah menumbangkan Aatrox Kim "Kiin" Gi-in, DRX menyusup markas lawannya itu untuk menyelesaikan pertandingan LCK Spring Split 2021 hari kedua, dengan skor 2-1.

Hasil LCK Spring Split 2021 15 Januari :

Nongshim RedForce 2 : 1 Liiv SANDBOX

DRX 2 : 1 Afreeca Freecs

Artikel Tag: LCK Spring Split 2021, Nongshim RedForce, DRX, Esports

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini