Hanwha Life Esports Bukukan Kemenangan Kedua di LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 23:15 WIB
Hanwha Life Esports Bukukan Kemenangan Kedua di LCK Summer Split 2021

Hanwha Life Esports Taklukkan DRX 2-0 via @HLEofficial

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hanwha Life Esports (HLE) memetik kemenangan keduanya di LCK Summer Split 2021, usai mengalahkan juru kunci klasemen sementara, DRX dengan skor 2-0, dalam lanjutan pekan keempat liga, hari Kamis (1/7).

Vote MVP hari ini diraih Chovy dan Deft dari HLE, dua pemain tangguh yang tampil memukau di seri ini. Chovy menggunakan Nocturne di game pertama untuk menjelajah map dan membukukan kill mudah melawan musuh-musuhnya, yang terus bertambah dan tertangkap.

Sementara Deft memilih Kalista di game kedua untuk menghancurkan bottom lane lawan, menyelesaikan pertandingan tanpa tumbang sekali pun dengan KDA 8/0/9.

Detail Laga

Game pertama dibuka dengan permainan yang menentukan dari Hanwha Life Esports. Tim melakukan permainan agresif di seluruh peta, dengan juga memenangkan mayoritas skrim. Mereka menggunakan keunggulan kecil gold untuk mengambil Rift Heralds bersama drake untuk memperbesar keunggulan seri, sebelum bekelompok untuk teamfight.

Begitu HLE melakukannya, mereka mengungguli komposisi DRX yang tidak memiliki kontra strategi untuk gaya bermain mereka. Usai kemenangan teamfight selama 30 menit dari inisiasi kuat oleh Nocturne milik Chovy, timnya sukses merebut game pertama.

Memasuki game kedua, DRX mengubah draft untuk melawan Chovy dkk. Sayang itu tidak berhasil karena lawan mereka mengambil champion lain untuk sekali lagi streamroll melalui mereka.

Kembali lagi, melalui gaya bermain agresif, HLE meraih banyak kemenangan skrim di awal, sebelum beralih ke mid game dengan keunggulan gold dan mengamankan game kedua sekaligus memastikan kemenangan seri 2-0.

Dengan kemenangan ini, meski belum beranjak dari posisi kedelapan Hanwha Life Esports telah memperbaiki rekornya jadi 2-5. Sedangkan untuk DRX kekalahan ini menjadi yang ketujuh di LCK Summer Split 2021 (0-7), dan membuat mereka menjadi satu-satunya tim yang belum meraih kemenangan.

Dilansir Dot Esports, HLE akan melakoni laga pekan keempat LCK Summer Split 2021 berikutnya hari Minggu (4/7), menghadapi peringkat ketiga Nongshim RedForce (4-2).

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, DRX, LCK Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hanwha-life-esports-bukukan-kemenangan-kedua-di-lck-summer-split-2021
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini