Hanwha Life Esports Boyong 2 Juara Worlds 2022, Menuju Roster Super?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 26 Nov 2022, 02:00 WIB
Hanwha Life Esports Memboyong 2 Juara Worlds 2022 ke Roster LCK 2023

Hanwha Life Esports via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan top laner dan mid laner DRX, Hwang "Kingen" Sung-hoon dan Kim "Zeka" Geon-woo, bergabung dengan Hanwha Life Esports (HLE) untuk musim LCK 2023. HLE mengonfirmasi kabar penandatanganan tersebut pada Kamis (24/11).

Mengutip Dot Esports, terkonfirmasinya langkah ini menjadikan Hanwha Life Esports pemenang besar di masa offseason LCK 2022. Pasalnya selain kedua rekrutan anyarnya itu, HLE lebih dahulu memboyong eks ADC juara Worlds 2021 EDward Gaming (EDG) Park "Viper" Do-hyeon pada Selasa (22/11).

Sebelum pengumuman dibuat, ada rumor perihal HLE mempertimbangkan antara Zeka dan Lee "Scout" Ye-chan mid laner EDG yang akan menyusul Viper untuk membuat roster super tim. Pada akhirnya untuk posisi mid laner, pelatih kepala Griffin Han "H Dragon" Sang-yong memilih Zeka karena dianggap pemain yang lebih baik.

Kingen dan Zeka merupakan juara dunia terbaru, Worlds 2022, dengan mengalahkan T1 di salah satu final terpanas dalam sejarah League of Legends. Keduanya adalah pemain fundamental dalam laju ajaib DRX: Kingen menyabet MVP di grand final, sedangkan Zeka membuat namanya terkenal karena menggendong timnya dan solo kill terhadap pemain kelas dunia macam Scout.

Hanwha Life Esports pun telah menemukan pengisi posisi top laner, mid laner, dan ADC, tapi masih harus mencari pemain jungler dan support. Ada berbagai kabar dan rumor yang bermunculan terkait dua kandidat pelengkap roster super mereka.

Kim "Clid" Tae-min mantan jungler FunPlus Phoenix dan Kim "Life" Jeong-min support kelas dunia menjadi dua nama yang digadang-gadang bakal melengkapi roster LCK 2023 HLE. Kendati begitu, harus ditunggu apakah keduanya menjadi kepingan pembentuk roster super.

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, Zeka, Kingen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hanwha-life-esports-boyong-2-juara-worlds-2022-menuju-roster-super
760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini