Belanja Offseason Hanwha Life Esports Berlanjut, Gaet 2 Pilar Juara Worlds?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Nov 2022, 18:00 WIB
Belanja Offseason Hanwha Life Esports Berlanjut, Gaet 2 Pilar Juara Worlds?

Zeka dan Kingen Juara Worlds 2022 Bersama DRX oleh Lance Skundrich via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hanwha Life Esports melanjutkan geliat transfer offseason-nya melalui daftar agen gratis LCK dengan menggaet dua pemain juara Worlds 2022, Kingen dan Zeka. Kabar ini dilaporkan oleh Alejandro Gomis dari Blix.gg.

Kingen dan Zeka adalah dua pilar yang sangat penting bagi DRX saat menjuarai Worlds 2022. Di sebagian besar turnamen, Zeka bermain seperti mid laner terbaik di kejuaraan dunia League of Legends itu. Sedangkan Kingen, yang menyabet penghargaan MVP final Worlds, adalah faktor utama dalam kemenangan mengejutkan DRX atas T1.

Di luar dua penandatanganan pemain bintang yang dilaporkan, Hanwha Life telah membawa pulang veteran yang kualitasnya sudah terbukti, AD carry Viper, yang terakhir membela tim pada 2020. Dia menghabiskan dua tahun terakhir bersama EDward Gaming di LPL, dan memenangkan Worlds 2021 dengan tim Tiongkok ini.

Perburuan pemain-pemain top tampaknya menjadi upaya Hanwha Life Esports untuk kembali bersaing di papan atas LCK setelah terpuruk sepanjang 2022. Anak-anak asuh Kezman merupakan tim terburuk di LCK Summer Split, mengoleksi rekor 2-16 untuk finis sebagai juru kunci klasemen akhir.

Mengutip Dot Esports, Hanwha Life Esports juga hanya menang sebanyak lima kali dari total 36 pertandingan mereka tahun ini. Masuk ke papan atas di liga akan membuka peluang Hanwha Life lolos ke ajang internasional seperti Worlds mau pun MSI.

Di sisi lain, DRX kehilangan kelima starter 2022-nya yang menjadi agen bebas saat jendela kadaluwarsa kontrak dibuka awal pekan ini. Dengan Kingen dan Zeka dilaporkan meninggalkan organisasi, tiga per lima dari roster kampiun Worlds tim telah direkrut sejak ADC Deft bergabung ke DWG KIA pada Rabu (23/11).

Artikel Tag: Hanwha Life Esports, Zeka, Kingen, DRX

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/belanja-offseason-hanwha-life-esports-berlanjut-gaet-2-pilar-juara-worlds
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini