Juara Worlds 2022 DRX Umumkan Roster Anyar untuk Musim 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Des 2022, 16:30 WIB
Juara Worlds 2022 DRX Umumkan Roster Anyar untuk Musim 2023

Jajaran Roster DRX untuk Musim 2023 via GosuGamers

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah kehilangan seluruh pemain inti di roster juara Worlds 2022 selama bursa agen bebas pada akhir November 2022, DRX telah merilis roster finalnya untuk musim 2023. Organisasi telah banyak berinvestasi menuju musim baru dengan membuat beberapa perubahan pada skuad 2023 mereka.

Hanya juara dunia dua kali Cho "BeryL" Geon-hee dari roster 2022 yang memperpanjang kontrak dengan skuad DRX untuk musim 2023. Sisanya adalah rekrutan anyar Kim "Rascal" Kwang-hee dari KT Rolster, Kim "Croco" Dong-beom dan Yoo "FATE" Su-hyeok dari SANDBOX Gaming, dan Seo "deokdam" Dae-gil, sebelumnya berseragam DWG KIA. Sedangkan Lee "Juhan" Ju-han mungkin tetap menjadi pemain pengganti.

Komposisi tersebut menjadikan skuad LCK akan berusaha mempertahankan gelar juaranya di musim mendatang dengan roster yang fresh, karena empat mantan pilar intinya telah gabung tim baru.

Sebanyak empat dari lima skuad kampiun Worlds 2022 DRX telah terpecah. Kim "Deft" Hyuk-kyu, salah satu kunci sukses tim menciptakan ending kisah Cinderella versi DRX di Worlds 2022, direkrut oleh DWG KIA.

Kemudian Kim "Zeka" Geon-woo dan Hwang "Kingen" Seong-hoon merapat ke organisasi LCK lainnya, Hanwha Life Esports, yang juga berinvestasi besar untuk musim mendatang. Adapun Hong "Pyosik" Chang-hyeon memutuskan untuk menguji kemampuannya di LCS dengan menandatangani kontrak bersama Team Liquid.

Mengutip GosuGamers, tim yang sebelumnya bernama Kingzone DragonX itu akan berharap untuk memulai kampanyenya dengan mulus di musim 2023. Dengan tanggal resmi dimulainya LCK Spring Split 2023 belum diumumkan, mereka punya banyak waktu menguji skuad barunya.

Roster League of Legends DRX yang difinalisasi:

Rascal

Croco

FATE

deokdam

BeryL

Artikel Tag: DRX, Worlds 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-worlds-2022-drx-umumkan-roster-anyar-untuk-musim-2023
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini