FlyQuest Buka Musim LCS 2021 Dengan Kemenangan atas TSM

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Feb 2021, 22:00 WIB
FlyQuest Buka Musim LCS 2021 Dengan Kemenangan atas TSM

Licorice (FlyQuest) via Riot Games

Berita Esports : FlyQuest (FQ) membuka musim reguler League Championship Series 2021 (LCS 2021) dengan kemenangan atas Team SoloMid (TSM) hari Sabtu (6/2).

Setelah penampilan yang mengecawakan pada turnamen pra-musim LCS Lock In Januari lalu, FQ berhasil mengawali musim reguler 2021 dengan mengalahkan TSM dalam laga yang berlangsung 39 menit.

Sepanjang laga resmi pertama League Championship Series tahun 2021 ini, Team SoloMid mampu memegang keuntungan yang signifikan dalam gold, tetapi Licorice dkk mulai kembali menemukan permainan terbaiknya melalui kontrol atas map dan berbagai objective.

Pada menit 32, FlyQuest pun berhasil membalikkan keadaan dan memanfaatkan kendali tertinggi mereka atas objective Rift, dengan menangkap Infernal Soul setelah kemenangan penting dalam team fight tiga lawan dua. Sejak itu, mereka terus membangun momentum. Kemenangan di team fight yang krusial, termasuk scrim empat vs satu di dekat lubang Naga, menjadi serangan yang memastikan tumbangnya Team SoloMid di seri LCS 2021 ini.

Dilansir Dot Esports meski memulai musim dengan rekor kekalahan 1-0, TSM masih memiliki kesempatan untuk bangkit dari kekalahan dan melalui pekan pertama dengan torehan kemenangan. Mereka masih menyisakan dua laga melawan Cloud9 dan CLG sebagai penutup akhir pekan pertama musim ini.

Sedangkan untuk FlyQuest, mereka akan kembali memainkan laga LCS 2021 berikutnya melawan Evil Geniuses besok, Minggu (7/2). Kedua tim juga baru saja bertemu di fase grup turnamen LCS Lock In, di mana Evil Geniuses harus takluk saat itu.

Artikel Tag: FlyQuest, TSM, LCS 2021, Esports

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini