EVOS Esports Kembali Datangkan Roster dari Tim Bigetron Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 03 Feb 2021, 02:00 WIB
EVOS Esports Kembali Datangkan Roster dari Tim Bigetron Esports

Auro Pemain Baru EVOS Esports via EVOS Esports

Berita Esports : EVOS Esports melanjutkan perburuan roster PUBG Mobile-nya. Setelah mengamankan tanda tangan Microboy, dan RedFacen, Senin (1/2) malam, organisasi resmi mengumumkan rekrutan barunya.

Pemain itu adalah Auro, yang akan menjadi pemain PUBG Mobile ketiga di skuad berjuluk Harimau Putih tersebut. Lagi-lagi, pemain baru tersebut juga didatangkan EVOS dari tim Bigetron Esports seperti Microboy dan RedFacen.

Pemain bernama lengkap Sabda Bisma Bawaleksana itu sebelumnya sempat bermain untuk roster ION Esports, yang merupakan tim lapis kedua karena sebelumnya bernama Bigetron ION. Memang pamor Bigetron ION masih kalah dari sang 'kakak', Bigetron Red Aliens, yang lebih unggul secara prestasi.

Walau begitu, prestasi Auro selama membela ION Esports tidak bisa dipandang sebelah mata. Dia mampu membawa tim berprestasi sebagai runner-up PMPL Indonesia Season 2 pada 2020 yang lalu.

Dilansir RevivaL TV, pergerakan transfer Harimau Putih yang mendatangkan para pemain bintang tersebut, merupakan ambisi besar untuk mereka menguasai kancah kompetitif PUBG Mobile (PUBGM).

Dengan kehadiran Auro, ditambah EVOS Esports juga sudah menambahkan Nizar "Microboy" Lugatio Pratama, dan Eksarachman "RedFacen" Jayanto. Maka organisasi pun telah memenuhi persyaratan jumlah pemain di kompetisi PUBGM.

Bahkan, dengan tambahan tiga pemain baru itu, EVOS Esports bisa membuat hingga dua tim PUBG Mobile, karena mereka masih memiliki beberapa pemain aktif lainnya. Para pemain aktif tersebut adalah Andiray "Foxe" Tjiutra, Fatria Airlangga "EXC" Lubis, Putra Renaldy "Lyzerg" Pitoy, serta Alfin "Morfeus" Pratama.

Artikel Tag: Evos Esports, Bigetron Esports, Auro, Microboy, Esports

666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini