Donkey Prediksi Tim yang Bakal Juara M3 World Championship 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Des 2021, 06:00 WIB
Donkey Prediksi Tim yang Bakal Juara M3 World Championship 2021

Donkey Optimis Tim Indonesia Bisa Juara via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Beberapa waktu lalu mantan pemain EVOS Legends, Donkey, mengutarakan pendapatnya mengenai kekuatan tim Indonesia dan Filipina di M3 World Championship 2021.

Walau Indonesia sudah terkenal sangat kuat dalam Mobile Legends, masih ada negara lain yang tidak kalah hebatnya. Salah satu saingan terberat menurut para penikmat esports adalah Filipina, lantaran tim asal Filipina juga memiliki META yang bisa menandingi bahkan meredam strategi wakil-wakil Merah Putih.

Tidak jarang tim Indonesia dibuat kepayahan dan harus bertekuk lutut saat menghadapi tim Filipina. Seperti di ajang M2 dan MSC 2021 lalu, saat Filipina memupus asa juara Indonesia.

Namun peristiwa di masa lalu tidak menyurutkan optimisme Donkey untuk para wakil Indonesia. Ia memprediksi, ONIC Esports dan RRQ Hoshi punya peluang tampil sebagai juara turnamen M3, yang dijadwalkan digelar mulai Senin (6/12).

Dalam Empetalk bersama Jonathan Liandi, CEO dari GPX itu menyebut kualitas Filipina masih di bawah Indonesia, sehingga yakin piala M Series kali ini berpeluang besar pulang ke Tanah Air.

"Menurut gue sih antara ONIC atau RRQ (yang akan menang M3). Justru menurutku Filipina masih di bawah Indonesia loh. Mereka tu terlalu punya heropower doang, kayak Blacklist punya hero power. Misal ngga dapat hero power ya kalah. Kemungkinan besar kali ini Indonesia bisa membawa M3," beber Donkey, dikutip dari RevivaL TV.

Pada kancah profesional musim ini, bisa dikatakan permainan dari ONIC Esports dan RRQ Hoshi adalah yang terbaik. Mengutip RevivaL TV, adanya META baru seperti marksman goldlaner memberi kesempatan bagi kedua tim untuk bisa berkembang.

Terutama ONIC Esports yang performanya meningkat cukup drastis musim ini, bahkan sukses merengkuh gelar juara MPL ID Season 8 dan MPLI 2021.

Artikel Tag: Donkey, M3 World Championship 2021, RRQ Hoshi, Onic Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/donkey-prediksi-tim-yang-bakal-juara-m3-world-championship-2021
1391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini