BOOM Esports Boyong Pemain Indonesia Drew untuk Gantikan Dreamocel

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 05 Jan 2021, 17:30 WIB
BOOM Esports Boyong Pemain Indonesia Drew untuk Gantikan Dreamocel

Drew via One Esports

Berita Esports : BOOM Esports resmi menemukan pengganti pemain carry Dreamocel, dengan mendatangkan pemain Indonesia Andrew "Drew" Halem.

BOOM telah melepas kepergian pemain carry terbaik mereka, Dreamocel sejak 4 Desember 2020. Kebersamaan keduanya dalam meraih banyak prestasi selama empat tahun, akan berganti lembaran baru dengan carry baru juga.

Dilansir Esports ID, tidak banyak pilihan yang mampu menyamai kemampuan Dreamocel ataupun sesuai harapan fans BOOM. Akan tetapi pengumuman tim rasanya cukup untuk memunculkan optimisme di musim baru Dota Pro Circuit.

Pemain asal Indonesia, Drew, yang kariernya lebih dikenal di tim luar negeri seperti Reality Rift, akan berperan sebagai pemain position 1 di tim berlambang Serigala tersebut. Uniknya, kehadiran pemain baru itu telah diprediksi oleh CEO BOOM Esports, Gary Ongko sejak November tahun lalu.

 

Gary sempat memposting mengenai prediksi lineup BOOM di masa mendatang. Nama pemain asal Indonesia itu menjadi salah satu yang tercantum, bersama beberapa player lain seperti inYourdreaM, w0my, Xepher, serta Whitemon. Walau ada pendapat jika postingan itu hanya sekadar prank, namun ternyata ada beberapa poin yang justru menjadi kenyataan.

Gary Ongko juga sempat mengunggah postingan tebak-tebakan, di mana para follower sosial medianya harus memilih kemungkinan mana yang benar terjadi dan yang hanya rumor semata. Dilansir Esports ID, terlepas dari skuad BOOM Esports di masa mendatang, yang pasti saat ini Drew telah bergabung dan siap membawa BOOM berprestasi lebih baik lagi, baik di kancah Asia Tenggara juga internasional.

Artikel Tag: BOOM Esports, Drew, Esports, Dota Pro Circuit

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini