23savage Masih Mencari Tim Baru untuk Dota Pro Circuit 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jan 2021, 14:15 WIB
23savage Masih Mencari Tim Baru untuk Dota Pro Circuit 2021

23savage via FB Pinoy Esports

Berita Esports : 23savage masih belum menemukan tim Dota 2 baru untuk berkompetisi di Dota Pro Circuit 2021 (DPC) mendatang, dilansir Daily Spin ID.

Nuengnara "23savage" Teeramahanon, adalah salah satu pemain posisi 1 Dota 2 terbaik, sekaligus pemain muda paling berbakat di Thailand. Pada tahun lalu, ia bersama timnya, Fnatic, mampu tampil mendominasi kompetisi di turnamen Tier (tingkat) 2, dan juara di lima turnamen.

Selain itu, masih di tahun yang sama, tepatnya 24 Juli 2020, Nuengnara menjadi pemain kedua yang mendapatkan 11,000MMR di game tersebut.

Namun, secara mengejutkan sang pemain memposting tweet kemarin, Minggu (3/1), bahwa dia sedang mencari tim baru untuk Dota Pro Circuit 2021.

Nuengnara menyatakan dia sedang mencari organisasi sebagai pemain posisi 1 jelang musim Dota Pro Circuit musim ini. Dalam postingan Twitternya memperlihatkan dia tak lagi bermain untuk ViCi Gaming pada DPC musim 2021, juga mengungkapkan akan segera menjelaskan situasi sebenarnya mengenai dirinya.

Kabar ini bisa dibilang cukup mengejutkan, sebab eks roster Fnatic itu baru bergabung ke ViCi Gaming di bulan September 2020. Sayangnya, meski sudah bergabung berbulan-bulan dengan tim itu, dia belum juga melakoni laga debutnya.

Banyak rumor yang bermunculan di luar saat ini seputar masalah manajemen ViCi Gaming dan 23savage, namun hingga saat ini belum ada informasi pasti mengenai apa yang terjadi antara kedua belah pihak.

Sementara ke mana akhirnya ia kan berlabuh, Daily Spin ID memprediksi ada kemungkinan Nuengnara bergabung ke Boom Esports, sebab pemain posisi 1 mereka Dreamocel baru saja hengkang dari tim.

Artikel Tag: 23savage, Dota Pro Circuit, Fnatic, Esports

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini