Sebut Sebagai Laga Wajib Menang, Reus Senang Dortmund Kalahkan Copenhagen

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 07 Sep 2022, 21:00 WIB
Marco Reus

Marco Reus (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Marco Reus mengungkapkan perasaan senangnya setelah kemenangan 3-0 Borussia Dortmund atas FC Copenhagen pada matchday pertama Grup G Liga Champions pada Selasa (6/9/2022) waktu setempat.

Menjamu FC Copenhagen di Signal Iduna Park pada laga penyisihan grup Liga Champions, Marco Reus memecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama untuk Borussia Dortmund di menit ke-35. Raphael Guerreiro kemudian menambah gol untuk Die Borussen menjelang turun minum sebelum Jude Bellingham mengubah skor menjadi 3-0 di babak kedua, yang bertahan hingga laga selesai.

Reus tampaknya tidak begitu puas dengan permainan Dortmund karena menurutnya mereka bisa lebih baik dari itu. Namun ia mengaku tetap senang karena bisa meraih poin penuh di pertandingan yang wajib mereka menangkan.

“Kami awalnya tidak bermain cukup baik di babak pertama dan seharusnya bisa bermain lebih cepat. Meskipun demikian, kami membuat skor menjadi 1-0 dan kemudian 2-0. Akan lebih banyak yang bisa diraih jika kami menunjukkan lebih banyak pergerakan di antara garis. Tapi saya tidak ingin terlalu kritis," ujarnya.

"Saya senang kami memenangkan pertandingan yang harus dimenangkan. Fakta bahwa kami mencatatkan clean sheet juga akan memberikan kepercayaan diri bagi tim. Ini adalah perkembangan yang berkelanjutan. Kami bertahan bersama, tidak ada yang menghindar," tambahnya.

Kapten BVB itu memberi pujian untuk Julian Brandt di mana golnya tercipta berkat umpan yang luar biasa dari sang gelandang.

"Itu adalah kiriman bola yang luar biasa dari Jule, Anda tidak bisa memainkannya dengan lebih baik dari itu," ujarnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus, fc copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sebut-sebagai-laga-wajib-menang-reus-senang-dortmund-kalahkan-copenhagen
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini