Terkait Masa Depannya di Dortmund, Ini Respon Sebastien Haller

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 23 Apr 2024, 21:00 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Foto: fearthewall.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastien Haller mengatakan bahwa ia tidak tahu bagaimana masa depannya di Borussia Dortmund dan memilih fokus untuk laga semifinal Liga Champions.

Sebastien Haller baru-baru ini menghadiri acara penganugerahan Laureus Award di Madrid di mana ia menjadi salah satu nomine untuk kategori "Comeback of The Year". Sebelum acara penganugerahan, penyerang Pantai Gading itu melakukan wawancara di mana ia membahas beberapa topik, termasuk masa depannya di Borussia Dortmund.

Masa depan Haller di Dortmund mulai dipertanyakan setelah kurangnya menit bermainnya musim ini. Ia hanya mencatatkan total 18 penampilan di semua kompetisi di mana ia lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti. Namun, ketika ditanya terkait masa depannya, Haller enggan menjawab secara konkret dan mengatakan bahwa ia tidak tahu.

"Saya harus terbiasa dengan rumor [tentang kemungkinan perpisahan], namun sejujurnya, saya sendiri tidak tahu seperti apa masa depan saya saat ini. Saya bisa mengatakan hari ini: Saya akan bertahan dan sesuatu akan terjadi besok, saya sudah terlalu sering mengalaminya. Saya tidak memberikan tekanan pada diri saya sendiri atau terburu-buru, target saya sekarang adalah semifinal [Liga Champions] bersama BVB," ujar Haller.

Haller saat ini mengalami cedera pergelangan kaki dan telah absen dalam dua pertandingan terakhir. Oleh karena itu fokusnya saat ini tentunya adalah untuk kembali fit agar bisa kembali berkontribusi bagi BVB, salah satunya di Liga Champions seperti yang dilakukannya di leg pertama perempat final melawan Atletico. Saat itu, penyerang berusia 29 tahun ini mencetak gol untuk memperkecil kekalahan Dortmund menjadi 2-1. Dan gol tersebut terbukti membantu Die Borussen untuk lolos ke semifinal ketika mereka akhirnya menang aggregate tipis 5-4 usai kemenangan 4-2 di leg kedua.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/terkait-masa-depannya-di-dortmund-ini-respon-sebastien-haller
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini