Kecewa Ditahan Imbang Leverkusen, Niclas Fullkrug: Dortmund Pantas Menang

Penulis: Ezi Yulia
Senin 22 Apr 2024, 19:30 WIB
Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug (Foto: welt.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund harus puas berbagi poin dengan Bayer Leverkusen usai bermain imbang 1-1 di Signal Iduna Park pada Minggu (21/4). Namun, Niclas Fullkrug meyakini bahwa Die Borussen bermain lebih baik dari tim tamu sehingga seharusnya pantas memenangan pertandingan.

Niclas Fullkrug memecah kebuntuan pada menit ke-81 usai mendapatkan umpan silang dari Marcel Sabitzer dan membuat Borussia Dortmund unggul 1-0. Namun keunggulan tersebut berhasil dimentahkan Bayer Leverkusen saat Josip Stanišić mencetak gol di menit ketujuh waktu tambahan untuk memaksa hasil berakhir imbang 1-1.

Fullkrug, yang berbicara kepada DAZN usai pertandingan, mengaku kecewa dengan hasil tersebut karena ia merasa Dortmund layak untuk mendapatkan kemenangan. Dan ia meyakini bahwa gol lawan di menit-menit akhir tersebut seharusnya bisa dicegah.

"Kami adalah tim yang lebih baik hari ini dan pantas menang. Kami mencetak gol untuk skor 1-0 dalam fase yang bagus. Tentu saja, rasanya sangat buruk ketika Anda kebobolan gol di menit-menit akhir, terutama karena gol tersebut mudah untuk dicegah. Kami tidak banyak memberikan mereka kesempatan hingga titik itu," ujar Fullkrug.

"Sangat disayangkan kami tidak memenangkan pertandingan. Sungguh brilian bagaimana Sabi membantu saya untuk mencetak gol lagi, di depan tribun Selatan lagi, tetapi sekarang kekecewaan saya lebih besar daripada kebahagiaan saya atas gol tersebut," imbuhnya.

Gol Fullkrug di laga ini merupakan golnya yang ke-12 musim ini dan ia berada di peringkat teratas daftar pencetak gol BVB saat ini.

Artikel Tag: niclas fullkrug, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kecewa-ditahan-imbang-leverkusen-niclas-fullkrug-dortmund-pantas-menang
364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini