Kehl Akui Belum Ada yang Bisa Diinformasikan Soal Masa Depan Hummels & Reus

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 24 Apr 2024, 06:00 WIB
Sebastian Kehl akui belum ada yang bisa diinformasikan soal masa depan Hummels & Reus

Mats Hummels dan Marco Reus (Foto: onefootball.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sebastian Kehl menyampaikan bahwa saat ini belum ada yang bisa disampaikan terkait masa depan Mats Hummels dan Marco Reus yang kontraknya akan berakhir di akhir musim.

Duo pemain senior Borussia Dortmund, Mats Hummels dan Marco Reus, memiliki kontrak yang akan berakhir di akhir musim. Dengan belum adanya pengumuman perpanjangan kontrak, masa depan mereka di Signal Iduna Park masih belum jelas.

Ketika ditanya apakah BVB ingin mengumumkan keputusan sebelum pertandingan final, atau apakah diskusi akan dilanjutkan setelahnya, Kehl menjawab (via RNBVB): "Jika kami memiliki sesuatu untuk diinformasikan, kami akan melakukannya. Pertama-tama, semua diskusi harus dilakukan dan keputusan harus diambil, dan kemudian kami akan mengomunikasikannya."

Hummels pernah dikabarkan mempertimbangkan untuk pensiun saat kontraknya berakhir di BVB. Namun, pekan lalu beredar laporan bahwa bek tengah itu telah 'berubah pikiran' dan ingin memperpanjang kontraknya di Dortmund setelah musim panas.

Sementara itu, masa depan Reus tampaknya sedikit lebih rumit. Meskipun penyerang Jerman ini telah menyumbangkan 14 kontribusi gol (tujuh gol dan tujuh assist) dalam 35 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Borussia Dortmund musim ini, ia hanya tampil sebagai starter dalam 22 pertandingan dengan waktu bermainnya semakin berkurang.

Dengan kondisi tersebut, BVB bisa saja cenderung untuk tidak memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun itu, dan Reus sendiri juga mungkin ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak, sehingga mencari klub baru mungkin adalah opsi yang lebih baik baginya untuk melanjutkan kariernya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Sebastian Kehl, Mats Hummels, Marco Reus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kehl-akui-belum-ada-yang-bisa-diinformasikan-soal-masa-depan-hummels-reus
280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini