Puji Dimarco, Marcus Thuram: Enak Banget Main Sama Pemain Hebat

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Sep 2023, 11:00 WIB
Marcus Thuram

Marcus Thuram

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Marcus Thuram menyebut kemenangan 4-0 Inter Milan atas Fiorentina sebagai malam yang sempurna. Baginya, sangat mudah bermain dengan pemain hebat.

Dalam laga melawan Fiorentina, Marcus Thuram berhasil membuka kemenangan Inter Milan, sebelum akhirnya dwigol Lautaro Martinez di babak kedua dan penalti Hakan Calhanoglu memastikan kemenangan nerazzurri atas La Viola.

Sebagai hasilnya, Inter kini berhasil mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A dan akan menghadapi rival mereka, AC Milan, setelah jeda internasional, satu-satunya tim lain yang memiliki rekor sempurna sejauh ini.

Berbicara kepada Inter TV, Thuram bicara tentang gol yang dicetaknya, dan perasaannya bisa bermain membela nerazzurri.

"Luar biasa rasanya bisa mencetak gol di San Siro di depan para pendukung kami, mencetak gol dan memenangkan pertandingan, malam yang sempurna bagi kami.” ujar Thuram terkait kemenangan sempurna Inter.

"Saya berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan dan kekuatan yang mereka berikan kepada kami, bahkan saat bermain tandang seperti di Cagliari, terima kasih kepada mereka semua."

Thuram juga memberikan pujian kepada rekan setim barunya, Federico Dimarco atas peran yang ia mainkan dalam proses terciptanya gol pembuka Inter.

"Sangat mudah untuk bermain dengan para pemain hebat, kami menemukan dalam permainan apa yang kami rasakan dalam latihan. Ketika Anda memiliki pemain seperti Dimarco, saya juga bisa mencetak gol dengan sundulan."

Artikel Tag: marcus thuram, Inter Milan, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/puji-dimarco-marcus-thuram-enak-banget-main-sama-pemain-hebat
4437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini