Lautaro Martinez Puji Perjalanan Hebat Inter Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 08:31 WIB
Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez. (Foto: Cesare Purini/Mondadori Portfolio)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez, mengenang kembali musim gemilang klubnya saat menerima penghargaan Ambrogino D'Oro Award atas nama rekan-rekan setimnya.

Lautaro Martinez bergabung dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dan CEO klub, Giuseppe Marotta, di kota Milano untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Nerazzurri meraih penghargaan ini setelah memenangkan gelar Serie A ke-20 dan meraih bintang emas kedua.

La Beneamata tampil luar biasa sejak awal musim, hanya kalah dua kali dari Sassuolo. Dan Martinez telah memainkan peran besar dalam perjalanan domestik klub yang luar biasa. Saat ini, ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak di Serie A dengan koleksi 24 gol.

Kapten Nerazzurri mengakui pentingnya pencapaian klub musim ini, sembari memberikan penghormatan kepada klub, rekan-rekan setimnya, dan juga para fans.

"Saya berterima kasih kepada walikota karena penghargaan ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami," ujar Martinez dilansir dari FcInterNews.

"Saya juga berterima kasih kepada masyarakat Milano, para penggemar, rekan setim saya, dan mereka yang bekerja di klub."

"Kami telah mencapai sesuatu yang sangat penting dan kami sangat bangga dengan penghargaan ini."

"Kami harus terus berada di jalur ini, fokus pada tujuan kami berikutnya dan membawa Inter setinggi mungkin."

Lautaro akan berusaha untuk menambah jumlah golnya dalam dua pertandingan terakhir musim ini. Inter akan menghadapi Lazio akhir pekan ini sebelum bertandang ke Verona pada matchday terakhir.

Pemain internasional Argentina ini memiliki kontrak dengan klub yang berlaku hingga 2026. Kedua belah pihak sedang mengupayakan pembaruan hingga 2029, namun masih harus menjembatani kesenjangan terkait gajinya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lautaro-martinez-puji-perjalanan-hebat-inter-musim-ini
244  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini