Torino Berminat Pada Servis Gelandang Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2024, 11:09 WIB
Gelandang Lazio

Danilo Cataldi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Torino dikabarkan berminat untuk merekrut gelandang Lazio, Danilo Cataldi di musim panas ini. Pemain asal Italia tersebut mengalami kesulitan karena menit bermainnya yang semakin berkurang di musim ini.

Torino kabarnya tertarik untuk merekrut gelandang milik Lazio, Danilo Cataldi. Pemain 29 tahun asal Italia tersebut merupakan produk dari akademi The Aquile, ia terus mengalami kesulitan mendapatkan menit bermain di Olimpico musim ini dengan hanya 15 kali tampil sebagai starter dalam 27 penampilannya di Serie A.

Cataldi tidak pernah bisa menembus starting line-up The Aquile secara reguler dan nampaknya kondisi tersebut tidak akan berubah di era pelatih Igor Tudor. Musim ini gelandang asal Italia tersebut menorehkan 1700 menit bermain dalam 36 pertandingan secara keseluruhan dan mencetak satu gol di periode tersebut.

Seperti dilansir Il Messaggero menyebutkan bahwa Cataldi telah ditawarkan kepada Il Toro dan kemungkinan bisa hengkang dari Biancocelesti musim panas ini, dengan Granata yang ingin mewujudkan kesepakatan untuk pemain 29 tahun tersebut.

Klub asal Turin tersebut telah mempersiapkan kontrak berdurasi dua tahun untuk sang gelandang yang bergaji bersih 1,5 Juta Euro per musim ditambah gaji. Dia masih memiliki kontrak selama tiga tahun yang tersisa dalam kontraknya di ibukota Italia.

Sang gelandang menjadi salah satu pemain yang kemungkinan akan dilepas oleh The Aquile musim panas ini yang ingin membangun kembali skuat mereka di era pelatih Igor Tudor dengan proyek barunya.

Artikel Tag: Lazio, Torino, Danilo Cataldi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-berminat-pada-servis-gelandang-lazio-musim-panas-ini
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini