Nicolò Barella Jadi Pemain Italia Dengan Gaji Tertinggi di Serie A

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Mei 2024, 10:00 WIB
Nicolò Barella

Nicolò Barella

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nicolò Barella akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Inter Milan, menjadikannya pemain Italia dengan gaji tertinggi di Serie A dengan 7 juta Euro.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Nicolò Barella akan menjadi pemain Italia dengan gaji tertinggi di Serie A dengan kontrak baru di Stadio Meazza. Kontraknya saat ini dengan Inter Milan akan berakhir pada Juni 2026.

Namun direktur Inter, Piero Ausilio mengatakan jika beberapa hari yang lalu bahwa pemain internasional Italia itu mungkin akan menandatangani kontrak baru sebelum rekan setimnya, Lautaro Martinez yang juga akan menandatangani kontrak baru.

Dengan perhitungan gaji baru, Barella akan menjadi pemain Italia dengan bayaran tertinggi di Serie A dengan kontrak baru dari Inter

Gazzetta mengklaim bahwa kontrak baru Barella akan berakhir pada Juni 2029, dan gajinya akan naik dari 5 juta Euro per tahun menjadi 6,5 juta Euro per tahun ditambah dengan beberapa bonus.

Lebih lanjut lagi, media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika bonus yang tertera dalam kontrak Barella akan 'mudah dijangkau', sehingga gajinya bisa bertambah menjadi 7 juta Euro per musim.

Ini berarti ia akan menjadi pemain Italia dengan bayaran tertinggi di liga, mengungguli rekan setimnya, Alessandro Bastoni, yang saat ini menerima 5,5 juta Euro dan pemain Juventus, Federico Chiesa, yang mendapatkan 5 juta Euro per tahun di Turin.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/nicolo-barella-jadi-pemain-italia-dengan-gaji-tertinggi-di-serie-a
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini