Napoli Berminat Rekrut Striker Muda Atletico Madrid Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2024, 09:35 WIB
Striker atletico madrid

Samu omorodion

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Italia, Napoli dikabarkan berminat untuk merekrut striker muda Atletico Madrid, Samu Omorodion yang musim ini dipinjamkan ke Alaves dan menunjukkan penampilan impresif di La Liga. Sang pemain akan kembali ke klub induknya setelah musim 2023/24 berakhir.

Klub Serie A, Napoli kabarnya ingin merekrut Samu Omorodion dari Atletico Madrid musim panas ini. Il Partenopei berencana untuk membangun kembali skuat mereka dalam beberapa bulan setelah musim yang mengecewakan di 2024 ini di mana mereka gagal mempertahankan Scudetto dan finis di empat besar klasemen.

Salah satu perubahan besar yang akan dilakukan di Naples adalah kepergian striker bintang, Victor Osimhen karena pemain internasional Nigeria tersebut telah menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Il Partenopei cukup percaya diri bisa mendapatkan dana sebesar 80 Juta Euro dari penjualan Osminhen yang akan diinvestasikan lagi untuk membeli pemain baru menjelang musim 2024/25. Menurut kabar terkini yang dilansir Sky Sports Italia, Omorodion dalam radar mereka menyusul penampilan impresifnya dengan mencetak delapan gol di La Liga saat dipinjamkan ke Alaves musim 2023/24.

Los Rojiblancos sedang mengusahakan perpanjangan kontrak untuk Omorodion dengan menaikkan klausa pembeliannya menjadi 100 Juta Euro tapi minat tersebut kemungkinan bisa mengubah situasinya.

Atleti memiliki harapan tinggi untuk masa depan Omorodion terutama setelah Alvaro Morata kemungkinan akan hengkang tapi tawaran dengan nilai besar dianggap bisa membujuk klub yang bermarkas di Estadio Metropolitano tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Napoli, Samu Omorodion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/napoli-berminat-rekrut-striker-muda-atletico-madrid-musim-panas-ini
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini