Imbang Lawan Fiorentina, Peluang Napoli Lolos Kompetisi Eropa Kian Tipis

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 18 Mei 2024, 05:28 WIB
Imbang Lawan Fiorentina, Peluang Napoli Lolos Kompetisi Eropa Kian Tipis

Fiorentina vs Napoli via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Harapan juara bertahan Serie A Italia, Napoli untuk bermain di kompetisi Eropa musim depan berada di ujung tanduk setelah bermain imbang 2-2 di markas Fiorentina pada Jumat (17/05).

Napoli memimpin pada menit kedelapan melalui bek Amir Rrahmani, yang menerima umpan sepak pojok dari Matteo Politano.

Cristiano Biraghi menyamakan kedudukan untuk Fiorentina pada menit ke-40 melalui tendangan bebas, sebelum M'Bala Nzola membawa tuan rumah unggul dua menit kemudian ketika ia melepaskan tembakan ke sudut bawah gawang.

Bintang I Partenopei asal Georgia , Khvicha Kvaratskhelia merespons dengan gol tendangan bebas menakjubkan lainnya di awal babak kedua untuk menyelamatkan satu poin bagi tim tamu.

Fiorentina yang berada di peringkat kedelapan dengan 54 poin dan memiliki satu pertandingan tersisa, tertinggal lima poin dari Lazio yang berada di peringkat ketujuh.

Mereka masih bisa mendapatkan tempat di kompetisi Liga Europa dengan mengalahkan AS Roma atau dengan memenangkan final Liga Konferensi Europa, di mana mereka akan menghadapi Olympiakos dari Yunani pada 29 Mei mendatang.

Napoli yang berada di posisi kesembilan dengan 52 poin, masih memiliki peluang meski kecil untuk lolos ke babak playoff Liga Konferensi Europa.

I Partenopei akan mengakhiri musim di kandang sendiri pada Minggu, 26 Mei mendatang. Lecce yang menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara Serie A, akan menjadi lawan terakhir bagi Kvaratskhelia dan kawan-kawan.

.

Artikel Tag: Serie A, Fiorentina, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-lawan-fiorentina-peluang-napoli-lolos-kompetisi-eropa-kian-tipis
269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini