Thomas Frank Tak Tutup Peluang Latih Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Mei 2024, 09:49 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Richard Pelham/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Brentford, Thomas Frank, kembali memberikan komentar terkait rumor yang menghubungkannya dengan Manchester United belum lama ini.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam beberapa pekan terakhir Manchester United semakin santer dikabarkan akan mencari manajer baru pada musim panas mendatang untuk menggantikan peran Erik ten Hag. Salah satu penyebabnya adalah performa MU yang begitu buruk di musim ini.

Saat ini, Man United sudah dihubungkan dengan beberapa nama pelatih top sebut saja Ruben Amorim [Sporting Lisbon], Roberto De Zerbi [Brighton], Unai Emery [Aston Villa] hingga Thomas Tuchel [Bayern Munich]. Belakangan, nama Thomas Frank yang kini menjadi pelatih Brentford dikabarkan masuk dalam daftar manajer baru Setan Merah.

Menanggapi kabar tersebut, Frank mengaku tak menutup kemungkinan peluang ia melatih klub lain. Namun untuk saat ini, fokusnya hanya untuk the Bees.

"Tentu saja, saya tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan... Mungkin saya akan bertahan di sini selama sisa waktu saya di dunia sepak bola," kata Frank kepada Sky Sports.

"Apakah saya akan pergi ke satu klub lain pada satu waktu? Mungkin. Itu mungkin juga merupakan kesempatan yang bagus, tetapi Anda tidak pernah tahu."

"Yang saya tahu adalah bahwa saya sangat bahagia di sini dan saya pikir ambisi adalah: bagaimana saya bisa membuat klub yang sempurna? Bagaimana kami masih bisa mencoba memenangkan sesuatu? Saya rasa itu tidak mustahil."

"Saya pikir kemungkinan besar kami tidak bisa memenangkan gelar, tetapi kami bisa memenangkan hal-hal lain. Bagaimana Anda bisa mengalahkan peluang dan membuat hasil di mana mungkin setahun sekali kami lolos ke Eropa? Anda tidak akan pernah tahu."

Artikel Tag: Thomas Frank, Manchester United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/thomas-frank-tak-tutup-peluang-latih-manchester-united
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini