Jelang Melawan Leverkusen, Gianluca Scamacca Tegaskan Tujuannya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 18 Mei 2024, 10:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Striker Atalanta, Gianluca Scamacca menegaskan jika setiap pertandingan berbeda. La Dea tidak boleh memikirkan rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen.

Atalanta kalah di Final Coppa Italia dari Juventus, namun memiliki target yang lebih besar pekan depan ketika mereka akan menghadapi juara Bundesliga, Bayer Leverkusen, di Final Liga Europa.

Hal ini ditekankan striker utama mereka, Gianluca Scamacca, dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia.

"Selalu ada sesuatu yang bisa dipelajari dari kekalahan dan tentunya kami akan mengingat pelajaran tersebut untuk Final berikutnya. Saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus;”

“Kami meninggalkan segalanya di lapangan, dan tentu saja, margin sangat menentukan. Inilah sepak bola dan hal-hal seperti ini bisa terjadi.”

"Saya pernah bertanya pada diri saya sendiri, namun sulit dan terlalu mudah untuk menjawabnya sekarang. Itu adalah target yang bagus untuk mencapai dua final dalam satu musim, bagi kami dan klub.”

“Kami harus belajar dari kekecewaan ini dan mengubahnya menjadi energi untuk hari Rabu mendatang. Saya hanya berusaha memberikan yang terbaik, membantu tim dan membawa pulang piala.”

"Mereka [Leverkusen] memiliki angka yang luar biasa. Saya pikir mereka belum pernah kalah dalam satu tahun, tapi ini dimulai dari 0-0 dan kami akan bermain sampai akhir. Mereka belum pernah kalah selama setahun dan pasti ada alasan untuk itu.”

“Saya tidak berpikir ini akan lebih mudah. Akan ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada tadi malam. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi jika kami telah mencapai final ini, kami sama bagusnya dengan mereka.”

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Bayer Leverkusen, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-melawan-leverkusen-gianluca-scamacca-tegaskan-tujuannya
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini