Rafael Leao Mengaku Sempat Rayu Joao Cancelo Untuk Gabung Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 17 Mei 2024, 08:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bintang AC Milan, Rafael Leao mengungkap jika dia telah berusaha meyakinkan mantan pemain Inter Milan, Joao Cancelo untuk bergabung dengan Rossoneri.

Pemain Terbaik Serie A 2021-22 ini duduk untuk wawancara dengan pakar transfer Fabrizio Romano, di mana dia membahas sejumlah topik, termasuk masa-masa bermainnya di Serie A, kehidupan di San Siro sejak kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Dalam kesempatan tersebut, Rafael Leao menjelaskan jika dia telah melakukan beberapa upaya publik untuk meyakinkan pemain lain untuk bergabung dengan klubnya melalui media sosial, dimana dia sering kali menggunakan X untuk mengirim pesan 'datanglah ke Milan'.

Dia mengungkapkan dalam wawancaranya bahwa dia telah berbicara dengan Joao Cancelo, yang masih terikat kontrak dengan Manchester City, sebelum kepindahannya ke Barcelona.

"Di tim nasional, saya berbicara dengan Cancelo, karena dia bermain untuk Inter. Dan ia mengatakan kepada saya 'sejujurnya, saya sangat menyukai Milan, Milan adalah klub yang hebat, ketika saya bermain di stadion melawan mereka,” ujar Leao.

“Saya merasakan para pendukungnya, dan ketika saya masih kecil, saya sangat menyukai klub ini'. Dan saya mengatakan kepadanya 'ayo'," katanya tentang obrolannya dengan Cancelo.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa itu sulit, dia bersama Manchester City." "Tapi saya mencoba."

Artikel Tag: Rafael Leao, Inter Milan, joao cancelo, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/rafael-leao-mengaku-sempat-rayu-joao-cancelo-untuk-gabung-milan
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini