Presiden Getafe Konfirmasi Mason Greenwood Bakal Dijual Man United

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Mei 2024, 14:30 WIB
Mason Greenwood

Mason Greenwood diburu banyak klub top (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Getafe, Angel Torres, mengonfirmasi bahwa Manchester United membuka kemungkinan untuk menjual Mason Greenwood, yang tengah diburu Barcelona, Atletico Madrid, dan Juventus pada saat ini.

Angel Torres berharap agar Greenwood tetap membela klubnya pada musim depan, setelah masa pinjamannya habis pada musim panas ini.

Sang pemain asal Inggris sukses mencetak 10 gol dan enam assist dari 32 penampilan di semua ajang untuk Los Azulones pada musim ini dan itu menarik perhatian klub-klub besar.

Selain klub-klub Spanyol seperti Barcelona dan Atletico Madrid, yang telah memerhatikan bakatnya secara langsung, Juventus dari Italia juga dikabarkan tertarik kepada Mason Greenwood.

Kontrak pemain berusia 22 tahun ini bersama Manchester United masih berlaku hingga musim panas 2025. Namun, kubu Old Trafford tak lagi menerimanya mengingat permasalahan di masa lalu yang masih belum dimaafkan oleh para suporter.

"Jika itu bergantung kepada sang pemain dan kerabatnya, dia akan lanjut [di Getafe]," kata Torres kepada Radio Marca.

"Nampaknya, Manchester United ingin menjualnya, namun saya pikir dia akan bertahan," tambahnya.

Menurut Torres, yang benar-benar berminat kepadanya adalah Barca, bukan Atletico, namun mereka harus menjual pemain sebelum merekrut Greenwood.

"Atletico Madrid tidak memintanya. Yang tertarik adalah [para pejabat Barca] Deco dan [Joan] Laporta ketika mereka datang ke sini," katanya.

"Saya berbicara kepada Deco dan mereka menanyakan tentangnya karena mereka menyukai sang pemain.

"Semua klub, termasuk Barcelona dan Atletico, dan juga Getafe, harus menjual pemain sebelum merekrut pemain baru. Ini akan menjadi musim panas yang panjang. Situasi sepak bola Spanyol adalah 80 persen klub harus menjual sebelum bisa membeli."

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Barcelona, Getafe, Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-getafe-konfirmasi-mason-greenwood-bakal-dijual-man-united
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini