Bayern Carut Marut, Thomas Muller: Selamat untuk Tim yang Mengalahkan Kami!

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 20 Mei 2024, 00:00 WIB
Thomas Muller

Thomas Muller (Sumber: Harry Langer/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menjalani musim 2023/24 dengan cara yang mengecewakan, dan bahkan mereka harus mengakhiri kompetisi Bundesliga dengan kekalahan memalukan melawan TSG Hoffenheim dengan skor 4-2. Pemain veteran Bayern, Thomas Muller, pun menyadari kekurangan yang dimiliki oleh timnya.

Setelah pertandingan melawan Hoffenheim, pemenang Piala Dunia 2014 itu pun dengan hati yang besar mengucapkan selama kepada tim-tim yang berhasil mengalahkan Bayern Munich. Pada kompetisi Bundesliga 2023/24 ini Bayern menelan delapan kali kekalahan, termasuk dikalahkan sang juara Bayer Leverkusen dengan skor telak 3-0 di Bay Arena.

“Kami mengucapkan selamat kepada semua tim yang berhasil mengalahkan kami tahun ini, termasuk juara baru Jerman (Bayer Leverkusen), tentunya. Kami akan melupakan semuanya sekarang, saya benar-benar ingin keluar dari musim ini dan memasuki musim baru,” ucap Thomas Muller, disadur dari laman Bavarian Football Works.

Ini adalah kali pertama Bayern gagal meraih gelar juara Bundesliga dalam 12 musim terakhir, setelah sebelumnya mereka sukses merengkuh trofi kasta tertinggi Jerman itu dalam sebelas musim secara beruntun.

“Pada musim ini mungkin kecocokan kami sebagai sebuah tim kurang bagus, mungkin kami membutuhkan tipe pemain yang berbeda, mungkin pelatih seharusnya melakukan sesuatu yang berbeda. Setiap orang yang terlibat mempunyai peran dalam membuat kami harus memulai lagi dengan pelatih baru,” pungkasnya.

Pada kompetisi musim depan Bayern dipastikan akan memiliki pelatih baru, setelah Thomas Tuchel dipecat.

Artikel Tag: Thomas Muller, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bayern-carut-marut-thomas-muller-selamat-untuk-tim-yang-mengalahkan-kami
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini