Suning Mulai Terdesak, Thomas Zilliacus Tegaskan Siap Ambil Alih Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 01:30 WIB
Thomas Zilliacus

Thomas Zilliacus

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Oaktree membuat Suning dan keluarga Zhang tidak punya ruang gerak. Sang investor, Thomas Zilliacus kembali menegaskan siap mengambil alih Inter Milan.

Batas waktu yang diberikan adalah tanggal 20 Mei untuk melunasi 395 juta Euro kepada Oaktree, jumlah penuh termasuk bunga dari pinjaman 275 juta Euro yang diberikan tiga tahun lalu untuk membantu Nerazzurri melewati masa pandemi.

Zhang hampir saja menyetujui kesepakatan pembiayaan baru dengan Pimco dengan tingkat bunga yang lebih tinggi, namun hal tersebut tampaknya telah gagal, atau setidaknya tidak akan terjadi.

Menurut Sky Sport Italia, Oaktree akan menolak segala upaya Suning untuk menyusun persyaratan baru, dengan menegaskan bahwa perjanjian tersebut telah berlaku selama tiga tahun dan tidak berubah.

Financial Times telah melaporkan bahwa Oaktree kesal karena Suning tidak menjual Inter Milan ketika diberi kesempatan selama tiga tahun terakhir.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa, tidak seperti Elliott Management dengan AC Milan di tahun 2019, Oaktree tidak ingin mengambil alih sebuah klub sepak bola dan oleh karena itu mereka sedang mencari pembeli sesegera mungkin.

Investor asal Finlandia, Thomas Zilliacus telah secara terbuka menyatakan niatnya untuk membeli Inter selama beberapa bulan terakhir, dan kini ia pun menyatakan kehadirannya di momen yang sulit ini.

"Jadi sekarang adalah kesalahan Oaktree bahwa Suning tidak dapat membayar pinjaman?" tulisnya di media sosial.

"Inter membutuhkan stabilitas dan kontinuitas, bukan pemilik yang pergantiannya merugikan klub dan para penggemar. Saatnya untuk struktur kepemilikan yang baru."

Artikel Tag: thomas zilliacus, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/suning-mulai-terdesak-thomas-zilliacus-tegaskan-siap-ambil-alih-inter
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini