Gianluca Scamacca Percaya Diri Atalanta Siap Ladeni Bayer Leverkusen

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Mei 2024, 03:00 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Gianluca Scamacca mengaku Atalanta yakin bisa mengalahkan Bayer Leverkusen di Final Europa League, terutama setelah mengamankan tempat di Liga Champions.

Sang penyerang menjadi bintang utama di Stadio Via del Mare malam ini, memberikan asis untuk gol pembuka dari Charles De Ketelaere dan mencetak gol kedua dengan sundulan dari tendangan sudut.

Kemenangan 2-0 atas Lecce memastikan La Dea akan bermain di Champions League edisi 2024-25, sehingga ini merupakan dorongan yang sangat dibutuhkan hanya beberapa hari setelah kalah di Final Coppa Italia 1-0 dari Juventus.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, Gianluca Scamacca mengaku timnya sangat percaya diri bisa mengalahkan Bayer Leverkusen di Final Europa League.

"Ini adalah tujuan kami sejak awal musim. Ini mungkin terlihat biasa saja sekarang, tetapi ini adalah pencapaian yang luar biasa dan kami sangat senang. Secara pribadi, semuanya berjalan dengan baik dan saya selalu berusaha membantu tim."

"Kami merasa percaya diri, bersemangat untuk tampil baik dan mengangkat trofi. Tekanan tidak boleh ada pada kami. Ini akan menjadi pertandingan yang penting, yang terpenting bagi kami semua."

Laga ini juga bisa menjadi krusial bagi tim lain, karena jika Atalanta menjuarai Europa League dan finis di peringkat lima Serie A, maka hal tersebut akan membuka peluang untuk mendapatkan jatah keenam untuk lolos ke Champions League.

Namun, jika mereka finis di atas peringkat lima di klasemen Serie A, maka tempat tambahan tersebut tidak akan tersedia.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Atalanta, Bayer Leverkusen, Final Europa League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluca-scamacca-percaya-diri-atalanta-siap-ladeni-bayer-leverkusen
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini