Fermin Lopez Bisa Menjadi Pilihan Spanyol dalam Skuad Euro

Penulis: Senja Hanan
Minggu 19 Mei 2024, 19:37 WIB
Fermin Lopez Bisa Menjadi Pilihan Spanyol dalam Skuad Euro

Fermin Lopez Bisa Menjadi Pilihan Spanyol dalam Skuad Euro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Fermin Lopez menjadi perwujudan sentuhan emas Barcelona bersama pemuda La Masia musim ini.

Dari prospek kecil hingga opsi tim utama yang dapat diandalkan, Fermin telah menyuntikkan dinamisme dan energi ke lini tengah Xavi, menjadi salah satu bintang terobosan di Spanyol.

Fermin saat ini memimpin lini tengah dalam hal gol (10) di semua kompetisi, menempatkannya bersama nama-nama mapan seperti Joao Felix dan Raphinha sebagai pencetak gol terbanyak ketiga tim.

Mengingat penampilannya, Alex Pintanel membuat laporan yang menyoroti bahwa Fermin Lopez bisa menjadi pilihan Spanyol dalam skuad Euro 2024 mereka. Kemunculan Fermin memberikan kemungkinan menarik bagi pelatih Spanyol Luis de la Fuente.

Cedera jangka panjang yang dialami Gavi telah membuka potensi ruang di skuad, dan performa Fermin membuatnya menjadi pesaing kuat untuk tempat itu. Dengan kemampuannya mendikte tempo, tiba di area penalti, dan berkontribusi secara defensif, Fermin bisa menjadi paket kejutan yang dibutuhkan Spanyol untuk memperkuat lini tengah mereka untuk Euro 2024.

Bukan rahasia lagi bahwa Luis de la Fuente adalah pengagum berat Barcelona dan talenta mudanya, itulah sebabnya pemain seperti Pedri dan Lamine Yamal dijamin mendapatkan tempat di tim Spanyol musim panas ini. Dalam wawancara baru-baru ini, de la Fuente mengisyaratkan bahwa dia terbuka untuk memasukkan pemain yang belum pernah bermain untuk tim nasional di masa lalu, yang menjadi pertanda baik bagi seseorang seperti Fermin.

Dan dengan mengingat hal itu, De la Fuente sebaiknya terus memperhatikan keajaiban muda Barcelona.

Artikel Tag: Fermin Lopez, EURO 2024, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fermin-lopez-bisa-menjadi-pilihan-spanyol-dalam-skuad-euro
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini