Oliver Glasner Klaim Sudah Tahu Kelemahan Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mei 2024, 14:34 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Peter Byrne/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengklaim ia sudah mengetahui kelemahan Manchester United jelang pertemuan kedua tim dini hari nanti.

Pertandingan yang sulit akan dihadapi oleh Crystal Palace pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Selhurst Park, Selasa (7/5) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Oliver Glasner mengklaim dirinya sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan Setan Merah yang bisa dimanfaatkan oleh timnya untuk bisa meraih kemenangan.

"Saya telah menyebutkan hal itu sebelumnya, mereka memiliki banyak kualitas dalam menyerang. Namun, seperti halnya setiap tim, mereka juga memiliki kelemahan," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Adalah tugas kami untuk mengendalikan kekuatan mereka, tetapi juga memanfaatkan kelemahan mereka, dan juga apa yang sesuai dengan kekuatan kami. Kami tidak bisa bermain, atau kami tidak ingin bermain, dengan cara yang berbeda dengan apa yang kami lakukan di masa lalu."

"Kami percaya diri dengan apa yang kami lakukan. Kami melihat, ya, kami telah menahan tiga tim terakhir di Fulham, Newcastle dan West Ham dengan jumlah tembakan ke gawang kami hanya satu - empat, tujuh dan sembilan. Dan inilah cara kami ingin bermain, menjauhkan mereka, melakukan banyak tekanan pada bola dan menciptakan peluang untuk mencetak gol."

"Inilah cara kami ingin bermain. Ini adalah cara yang sama saat melawan Man United. Tentu saja, kami mempersiapkan diri, tetapi kami harus menjaga di mana kami mendapatkan peluang."

"Dan kemudian pergi ke sana, bermain dengan dukungan dari para penggemar kami - dan mereka akan memberikan dukungan yang luar biasa. Kami akan bermain dengan penuh energi, bermain bersama sebagai sebuah tim, dan memberikan yang terbaik untuk meraih tiga poin."

Artikel Tag: Oliver Glasner, Crystal Palace, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-klaim-sudah-tahu-kelemahan-manchester-united
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini