Juventus Naikkan Permintaan Harga untuk Gleison Bremer

Penulis: Rei Darius
Sabtu 18 Mei 2024, 19:34 WIB
Gleison Bremer

Gleison Bremer kabarnya diminati oleh Manchester United (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perwakilan Manchester United dikabarkan kembali memantau Gleison Bremer ketika berlaga di final Coppa Italia kontra Atalanta, namun Juventus menginginkan setidaknya 70 juta euro untuk sang bek tengah asal Brasil.

Manchester United sudah lama memantau Gleison Bremer, dan kembali memperlihatkan bahwa mereka serius untuk merekrut pemain timnas Brasil itu.

Pemandu bakat The Red Devils kabarnya hadir di Stadio Olimpico, Roma, ketika Juventus mengalahkan Atalanta dengan skor 1-0 di final Coppa Italia, Kamis (16/5) dini hari WIB.

Kabar itu diedarkan oleh Tuttosport, dan itu bukanlah pertama kalinya United memantau permainan Bremer pada musim ini.

Bremer sebenarnya baru memperpanjang kontrak, namun ada klausul rilis dalam kesepakatan barunya yang akan valid mulai 2025 mendatang.

Nilai klausul rilis tersebut adalah 60 juta euro. Namun, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, Juve menginginkan tawaran yang lebih tinggi, yaitu bernilai 70 juta euro.

Tuttosport mengonfirmasi bahwa kandidat yang paling diinginkan oleh Juve untuk menggantikan Bremer adalah Riccardo Calafiori, yang bersinar di bawah asuhan Thiago Motta di Bologna.

Thiago Motta akan pindah ke Juve pada musim panas ini, menggantikan Massimiliano Allegri yang resmi dipecat pada Jumat (17/5) kemarin malam WIB.

Bologna dikabarkan menginginkan setidaknya 25 juta euro untuk bek tengah timnas Italia yang menjanjikan tersebut, yang kabarnya juga menarik perhatian Tottenham Hotspur, Bayer Leverkusen, AC Milan, dan Napoli jelang bursa transfer musim panas.

Artikel Tag: Gleison Bremer, Juventus, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-naikkan-permintaan-harga-untuk-gleison-bremer
4282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini