David Moyes Komentari Performa West Ham United di Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 12:36 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: Jonathan Brady/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya di musim ini meski sempat naik turun.

West Ham United akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer the Hammers.

Jelang laga tersebut, Moyes memberikan komentar terkait perjalanan timnya di sepanjang musim. Meski sempat dihiasi penampilan naik turun, namun secara keseluruhan ia mengaku sangatpuas dengan penampilan timnya.

"Kami menjalani paruh pertama musim yang brilian. Kami mengalami penurunan di paruh kedua, namun secara keseluruhan, kami mungkin berada di peringkat enam hingga delapan di sebagian besar laga," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ketika Anda melihat tim-tim di atas kami, kami ingin sekali finis di atas mereka, tetapi saya pikir jika kami jujur, kebanyakan orang akan mengatakan bahwa mereka tidak akan mengharapkan kami untuk melakukannya."

"Anda selalu ingin melakukan yang lebih baik dari yang diharapkan orang. Tahun-tahun di mana kami finis di peringkat enam dan tujuh, kami finis di atas banyak tim-tim bagus, dan tahun ini merupakan peningkatan besar dari musim lalu,"tutup sang pelatih asal Skotlandia tersebut.

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-komentari-performa-west-ham-united-di-musim-ini
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini