David Moyes Tinggalkan West Ham dengan Penuh Kebanggaan

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Mei 2024, 12:14 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: West Ham United FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, menyebut dirinya meninggalkan London Stadium dengan penuh kebanggaan usai empat setengah tahun mengabdi.

West Ham United akan melakoni laga terakhir mereka di Premier League musim ini dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (19/5) malam WIB. Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat spesial bagi David Moyes karena akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai manajer the Hammers.

Jelang laga tersebut, Moyes mengaku sangat bangga dengan apa yang telah ia lakukan selama empat setengah tahun terakhir terutama atas keberhasilan mereka tampil di kompetisi Eropa dalam tiga musim terakhir.

"Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya telah membantu membawa sepak bola Eropa ke West Ham selama saya berada di klub. Itu bukan sesuatu yang biasa terjadi di sini, dan saya pikir untuk mendapatkan hasil yang kami dapatkan selama tiga tahun, dengan jumlah pertandingan yang telah kami mainkan, merupakan sebuah pencapaian yang bagus," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya pikir salah satu hal yang paling penting bagi saya adalah bahwa kami berhasil menyatukan kembali klub, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami telah membawa stabilitas, dan saya pikir dari sudut pandang tersebut, orang-orang merasa lebih bahagia daripada sebelum kami datang."

"Saya harap secara keseluruhan, orang-orang di sini, di tempat latihan dan di sekitar Klub menikmati kebersamaan dengan saya selama ini. Saya akan tetap berhubungan dengan banyak dari mereka, dan saya akan mengikuti perkembangan karier mereka."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-tinggalkan-west-ham-dengan-penuh-kebanggaan
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini