Direktur Sporting Mengundurkan Diri Karena Masalah Transfer Rui Patricio

Penulis: Yuni Winata
Jumat 08 Jun 2018, 18:30 WIB
Direktur Sporting Mengundurkan Diri Karena Masalah Transfer Rui Patricio

Rui Patricio - myKhel

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kegagalan kontroversial Wolverhamptons Wanderer dalam mendatangkan kiper Sporting CP,Rui Patricio, makin berbuntut panjang, setelah sebelumnya menyebabkan perseteruan antara agen dengan presiden, sekarang salah satu direktur Sporting, Guilherme Pinheiro, mengundurkan diri.

Menurut laporan sebuah media Portugal, Correio da Manha, direktur eksekutif Sporting, Guilherme Pinheiro, telah mengajukan pengunduran diri.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa alasan Pinheiro meninggalkan klub didasari atas kegagalan transfer Patricio ke Wolverhampton.

Berita tersebut akan berdampak positif bagi agensi Patricio, Gestifute (yang dipimpin oleh Jorge Mendes), yang sebelumnya mengklaim bahwa Pinheiro merasa tidak nyaman karena presiden klub, Bruno de Carvalho, membuat keputusan di menit-menit terakhir untuk menaikkan harga Patricio.

Dalam pernyataanya, Gestifute mengatakan, “ Dengan mengejutkan, kesepakatan pada akhirnya gagal saat petang ketika direktur eksekutif Sporting, Dr Guilherme Pinheiro, mengatakan pada Gestifute bahwa presiden Sporting meminta kenaikan harga sebesar 2 juta Euro: ‘Dua juta lagi atau bisnis dibatalkan’.”

Sporting sebelumnya telah menyepakati harga 15.7 Pounds untuk Patricio, namun kemudian transfer batal karena perseteruan Sporting dengan Gestifute.

Bahkan Patricio juga diklaim telah melakukan test medis dan mengaku senang bergabung dengan Wolves sebelum transfer gagal, yang menyebabkan perselisihan publik antara Sporting dan Gestifute.

Patricio sendiri telah mengajukan pembatalan kontrak pada Sporting, dan Wolves kembali mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran kedua, namun menurut Mundo Deportivo, Barcelona juga memasuki balapan untuk mendatangkan Patricio.

Dilaporkan bahwa kiper pelapis Barca, Jasper Cillessen, menarik perhatian banyak klub dan akan mempertimbangkan untuk keluar karena musim lalu hanya sekali dimainkan di LaLiga.

Patricio akan menjadi target Barca untuk menjadi pelapis Marc-Andre Ter Stegen jika Cillessen keluar.

Artikel Tag: transfer, Rui Patricio, Wolverhampton Wanderers, Sporting CP, Sporting Lisbon, mengundurkan diri, direktur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/direktur-sporting-mengundurkan-diri-karena-masalah-transfer-rui-patricio
2780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini