Milan Serius Pertimbangkan Datangkan Fabio Silva dari Wolves

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 19 Mei 2024, 05:15 WIB
Fabio Silva

Fabio Silva

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan menunjukkan ketertarikan serius untuk mengontrak striker Portugal, Fabio Silva, dari Wolverhampton Wanderers di bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari CaughtOffside, AC Milan melihat Fabio Silva sebagai opsi kedalaman yang ideal untuk memperkuat skuadnya. Wolverhampton Wanderers dikabarkan meminta 23 juta Euro untuk pemain U21 Portugal ini.

Silva merupakan produk akademi FC Porto dan sempat bermain untuk Benfica, dimana dia menandatangani kontrak dengan Wolves pada tahun 2020 dengan nilai transfer 40 juta Euro.

Meski masih muda, Silva diharapkan bisa memenuhi harapan besar dari transfer mahal tersebut, dengan hasilnya cukup berhasil. Sejak bergabung dengan Wolves, Silva menunjukkan performa yang cukup konsisten, sesuai dengan harga transfernya.

Milan sendiri sangat membutuhkan setidaknya satu striker baru untuk musim panas ini. Meski Joshua Zirkzee dari Bologna jadi prioritas utama untuk menggantikan Olivier Giroud, Silva dipandang sebagai pemain yang bisa berkembang dengan baik.

Kemampuan Silva untuk bermain di berbagai posisi di lini depan bisa menjadi keuntungan besar bagi Milan.

Namun yang jadi masalah, Milan mendapat tantangan dari Sevilla, dimana klub La Liga tersebut juga menunjukkan minat kuat pada Silva. Namun, Milan memiliki keunggulan besar karena bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Transfer Silva ke Milan bisa jadi langkah strategis yang penting untuk memperkuat lini depan Rossoneri. Dengan potensi dan pengalaman yang dimilikinya meski masih muda, Silva diharapkan bisa memberikan kontribusi signifikan bagi Milan.

Artikel Tag: Fabio Silva, AC Milan, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-pertimbangkan-datangkan-fabio-silva-dari-wolves
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini