Berita Liga Inggris: Kieran Tierney Pilih Abaikan Spekulasi tentang Masa Depannya di Celtic

Penulis: A Mahfuda
Kamis 11 Mei 2017, 12:24 WIB
Berita Liga Inggris: Kieran Tierney Pilih Abaikan Spekulasi tentang Masa Depannya di Celtic

Kieran Tierney (Sumber: Sky Sports)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Bek kiri Celtic, Kieran Tierney, menegaskan bahwa mengabaikan spekulasi mengenai masa depannya akan sangat mudah baginya karena dia merasa bahagia dan berkomitmen meningkatkan diri di Celtic Park.

Pemain berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan Celtic pada 2014 yang lalu dan telah membuat 47 penampilan sejauh ini serta mencetak dua gol sebagai bek kiri di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Dan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas, berbagai spekulasi tentang masa depannya kemudian muncul. Ada yang menyebut bahwa Tierney bisa saja bergabung dengan klub-klub semacam Chelsea atau Manchester United musim depan.

Kendati demikian, pemain itu sendiri menegaskan jika dia sangat berkomitmen untuk tetap mengembangkan diri bersama klub juara liga Skotlandia tersebut, sementara sisa kontraknya saat ini terbilang masih cukup panjang, yakni empat tahun.

“Anda melihat banyak hal di koran dan di Twitter, tapi saya hanya perlu untuk berkonsentrasi pada apa yang saya lakukan di latihan dan bermain dengan baik bersama Celtic,” tuturnya.

“Itu mudah bagi saya (mengabaikan rumor) karena saya bahagia di mana saya berada. Saya tidak memikirkan hal lain selain Celtic. Saya hanya mengerjakan apa yang saya bisa untuk tim dan membantu memenangkan setiap pertandingan,” terang Tierney.

Tierney berhasil memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA Skotlandia pekan lalu, mengalahkan striker 32 gol Moussa Dembele, dan dia yakin bisa terus memperbaiki diri di bawah manajer Rodgers dan staf pelatihnya.

“Selalu ada ruang untuk perbaikan, terutama saya masih sangat muda. Saya masih perlu banyak belajar dalam permainan dan bersama manajer hebat, mudah-mudahan saya bisa melakukannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: kieran tierney, Brendan Rodgers, Celtic, berita liga skotlandia, Berita Transfer Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/berita-liga-inggris-kieran-tierney-pilih-abaikan-spekulasi-tentang-masa-depannya-di-celtic
899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini