Kieran Tierney Yakin Arsenal Bisa Juara Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 12 Apr 2024, 17:00 WIB
Kieran Tierney, pemain yang terbuang dari Arsenal

Kieran Tierney, pemain yang terbuang dari Arsenal. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kieran Tierney mungkin tidak terlibat saat Arsenal memperjuangkan gelar Premier League musim ini, tetapi sang bek kiri yakin klubnya dapat keluar sebagai pemenang di akhir musim.

The Gunners saat ini berada di puncak klasemen Premier League, mengumpulkan 71 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul selisih gol dari peringkat kedua Liverpool, dan hanya berjarak satu poin dari peringkat ketiga Manchester City. Pasukan Mikel Arteta juga menjadi yang terbaik di kedua ujung lapangan.

Kieran Tierney, yang sedang dipinjamkan ke Real Sociedad di Spanyol, menikmati menyaksikan kemajuan Arsenal dari jauh dan '100 persen' yakin tim asuhan Arteta memiliki peluang untuk mengangkat trofi Premier League untuk pertama kalinya sejak 2004.

Ditanya oleh talkSPORT apakah Arsenal dapat memenangkan gelar musim ini, Tierney menjawab: "Saya pikir mereka bisa. Saya tidak tahu persis persaingan tiga tim yang memperebutkannya, tetapi saya pikir mereka berada di posisi yang lebih baik daripada tahun lalu dan mereka memiliki lebih banyak pengalaman daripada tahun lalu.

"Saya pikir seluruh permainan mereka juga telah berkembang pesat. Secara defensif mereka solid, mereka tidak memberikan banyak peluang. Jika Anda dapat mempertahankan rekor tersebut, maka 100 persen Anda memiliki peluang untuk terus melaju dan melakukannya."

Selain Premier League, The Gunners juga masih bersaing di Liga Champions. Mereka berada di perempat final dan bermain imbang 2-2 dengan Bayern Munich pada leg pertama tengah pekan ini, dan akan memainkan pertandingan di Allianz Arena pekan depan untuk mencoba lolos ke semifinal.

Artikel Tag: kieran tierney, Arsenal, Real Sociedad, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kieran-tierney-yakin-arsenal-bisa-juara-premier-league
282  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini