Aston Villa Resmi Datangkan Bek Brasil, Diego Carlos

Penulis: Dwi Prima
Jumat 03 Jun 2022, 13:27 WIB
Aston Villa Resmi Datangkan Bek Brasil, Diego Carlos

Diego Carlos / via avfc.co.uk

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa melalui situs resmi klub mengatakan bahwa mereka dengan senang hati mengkonfirmasi transfer Diego Carlos dari Sevilla FC dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan.

Bek tengah yang tampil mengesankan di Liga Spanyol, telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Villa setelah menyelesaikan tes medisnya dengan sempurna dan menyetujui persyaratan pribadi.

Carlos yang kini berusia 29 tahun, menikmati tiga tahun terakhir yang sukses di Liga Spanyol bersama Sevilla FC, dia berhasil membantu klub Spanyol itu mengangkat trofi Liga Europa pada 2020.

Sebelum menjalani karier yang sukses di Spanyol bersama Sevilla FC, ia pernah membela Estoril di Liga Portugal dan Nantes di Liga Prancis.

Selain berpengalaman di kancah persepakbolaan Eropa, sang bek juga berkontribusi bagi negaranya, dia adalah peraih medali emas bersama Brasil di Olimpiade 2020 di Tokyo.

Setelah peresmian transfernya ke Aston Villa, dia berkata: "Saya sangat senang karena Liga Premier adalah salah satu kompetisi terbaik. Saya selalu ingin melakukan yang terbaik untuk klub dan jersey yang saya kenakan.

"Bahkan sekarang saya tidak percaya saya di sini karena ini adalah mimpi untuk bersaing di Liga Premier. Dan sekarang saya memiliki peluang yang sangat jelas, saya berharap untuk memberikan yang terbaik sebanyak 100 persen, dan dapat bermain dengan kemampuan terbaik saya."

Carlos akan resmi bergabung dengan klub Liga Inggris itu pada 10 Juni saat jendela transfer dibuka.

Artikel Tag: Diego Carlos, Sevilla, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/aston-villa-resmi-datangkan-bek-brasil-diego-carlos
1007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini