Usai Teken Kontrak Baru di Aston Villa, Unai Emery Janjikan Hal ini

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 06:17 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan sebuah janji usai dirinya menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan dalam tiga tahun ke depan.

Harus diakui bahwa sejak penunjukannya sebagai manajer di bulan Oktober 2022, Unai Emery berhasil memoles performa Aston Villa. Saat itu ia sukses membuat Villa lolos ke kompetisi Eropa meski saat ia datang timnya menempati posisi ke-17.

Pada musim penuh pertamanya, Emery berhasil membuat Villa bersaing di peringkat empat besar dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan, pelatih asal Spanyol tersebut juga berhasil membawa the Villans lolos ke semifinal UEFA Conference League atau semifinal pertama timnya di kompetisi Eropa dalam 42 tahun terakhir. Tak mengherankan jika ia mendapatkan kontrak baru hingga Juni 2027.

Selepas menandatangani kontrak baru, Emery lantas berjanji akan bekerja lebih keras dan membuat Villa tampil lebih baik lagi.

“Kami menikmati perjalanan kami bersama dengan para penggemar Villa, pemilik klub, manajemen dan kelompok pemain hebat yang kami banggakan," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Saya dan manajemen sepak bola... kami memiliki visi yang sama dengan para pemilik. Nassef [Sawiris] dan Wes [Edens] sangat mendukung dan menghormati, dan kami memiliki lingkungan yang baik dan struktur yang tepat untuk mengembangkan klub sepak bola ini."

“Kami harus mempertahankan semangat kerja keras, keputusan yang cerdas dan koordinasi dengan kepemilikan yang telah kami temukan selama ini. Kami akan bekerja untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Dan kami akan saling menuntut satu sama lain. Kami sudah memiliki ambisi, dan harus seperti itu, moto dari proyek ini.”

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-teken-kontrak-baru-di-aston-villa-unai-emery-janjikan-hal-ini
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini