Fokus di Aston Villa, Unai Emery Tolak Latih Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2024, 09:54 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: David Davies/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Aston Villa, Unai Emery, menepis rumor yang menghubungkannya dengan Bayern Munich untuk menggantikan Thomas Tuchel sebagai manajer tim.

Aston Villa mencatatkan kemenangan ke-20 di liga musim ini dan unggul enam poin dari Tottenham Hotspur dalam perebutan tiket ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Bournemouth 3-1 pada hari Minggu berkat gol-gol dari Morgan Rogers, Moussa Diaby dan Leon Bailey.

Unai Emery telah menjadi kekuatan pendorong di balik peningkatan performa Villa sejak menggantikan Steven Gerrard di Villa Park pada tahun 2022 dan diberi kontrak manajerial terpanjang di klub selama empat setengah tahun.

Kesuksesannya telah menarik perhatian klub-klub lain, dengan berbagai rumor yang menyebutkan bahwa Emery berpotensi untuk menggantikan Thomas Tuchel di Bayern Munich.

Namun, kepergiannya dari Premier League mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Manajer Villa telah menanggapi ketertarikan klub raksasa Jerman tersebut, dengan hanya mengatakan: "Saya fokus di sini, 100 persen," ujar sang manajer seperti dilansir dari 90Min.

Reaksi Emery akan menjadi berita buruk bagi beberapa orang di sepak bola Jerman yang terlihat bersemangat dengan prospek mantan bos Arsenal itu untuk berkarier di Bundesliga. Legenda Bayern dan Jerman, Lothar Matthaus, dengan cepat membagikan pemikirannya tentang Emery ketika ditanya siapa yang seharusnya mengisi posisi manajer Die Roten.

"Saya akan mendatangkan Emery dari Villa. Dia melakukan pekerjaan yang hebat di sana," ujar Matthaus kepada Sky Germany.

"Dia memiliki banyak pengalaman - termasuk di kancah internasional - dan dia memiliki banyak gelar bersama Sevilla, misalnya. Dia berbicara bahasa Inggris dengan sempurna."

"Dia kemudian bisa belajar bahasa Jerman, tetapi para pemain semua bisa berbahasa Inggris, jadi saya tidak melihat ada kendala bahasa. Emery juga akan menjadi seseorang yang akan membawa angin baru, ia akan menjadi wajah baru di Bundesliga dan itu akan cocok dengan Bayern."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-di-aston-villa-unai-emery-tolak-latih-bayern-munich
253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini