Statistik Menarik Setelah Aston Villa Menang 3-1 Atas Bournemouth

Penulis: Depe Ptr
Senin 22 Apr 2024, 18:44 WIB
Statistik Menarik Setelah Aston Villa Menang 3-1 Atas Bournemouth

Aston Villa vs Bournemouth via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Aston Villa berhasil mengalahkan Bournemouth setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-34.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Aston Villa vs Bournemouth yang berakhir dengan skor 3-1 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Unai Emery berhasil menaklukkan skuat Andoni Iraola:

1. Aston Villa memenangkan 20 pertandingan Premier League musim ini, pertama kalinya mereka melakukannya sejak musim 1992-93 (menang 21 kali).

2. Bournemouth mencetak gol pertama dan kalah dalam lima pertandingan Premier League musim ini, yang merupakan kekalahan terbanyak dalam satu musim ketika mereka unggul. Hanya Brentford (enam) yang kalah lebih banyak ketika sedang unggul di musim ini.

3. Villa mencetak 71 gol di Premier League musim ini, jumlah gol terbanyak dalam satu musim di kompetisi ini, mereka juga mencetak 71 gol pada musim 2007-08.

4. Ollie Watkins kini memiliki 31 kontribusi gol di Premier League untuk Aston Villa musim ini (19 gol, 12 assist) – dia menjadi pemain Inggris kesembilan yang terlibat dalam 30+ gol dalam 38 pertandingan musim ini. 12 assistnya hanya kalah dari satu pemain Villa dalam satu musim – Ashley Young pada musim 2007-08 (14).

5. Dominic Solanke mencetak 18 gol di Premier League musim ini, gol terbanyak yang pernah dilakukan pemain Bournemouth di kompetisi papan atas. Dia mencetak gol untuk memberi mereka keunggulan dalam 12 kesempatan musim ini, terbanyak dari pemain mana pun di divisi ini.

Artikel Tag: Aston Villa vs Bournemouth, Aston Villa, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-aston-villa-menang-3-1-atas-bournemouth
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini