Kalahkan Bournemouth, Unai Emery Puji Penampilan Aston Villa

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 18:31 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian kepada para pemainnya setelah mereka mengalahkan Bournemouth pada pertandingan yang digelar tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di Villa Park, Minggu (21/4) malam WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, the Cherries sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Dominic Solanke di menit ke-31 melalui titik penalti. Namun, Villa bangkit dan membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Morgan Rogers, Moussa Diaby dan Leon Bailey.

Selepas laga usai, Unai Emery memberikan komentarnya. Emery memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya.

"Ini merupakan pekan yang fantastis," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memulai hari ini dengan para pendukung yang menunggu kami di stadion ketika kami tiba. Mereka menciptakan atmosfer yang luar biasa dan itu juga penting karena kami harus termotivasi dan kami harus selalu bersama."

"Kami memiliki motivasi untuk bermain dengan memikirkan mereka dan mencoba menularkan energi, gaya dan kemampuan kami kepada para pemain. Itu adalah pertandingan yang fantastis - sulit tetapi fantastis."

"Kami bermain dengan baik, serius, dan kami lebih banyak mengendalikan permainan daripada mereka. Kami membuat perbedaan dengan para pemain kami."

Dengan hasil ini, Villa semakin kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 66 poin.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-bournemouth-unai-emery-puji-penampilan-aston-villa
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini