Pemilik Aston Villa Siap Beri Dukungan Penuh Bagi Unai Emery

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 06:28 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemilik Aston Villa, Nassef Sawiris, memastikan kesiapan pihak klub untuk memberikan dukungan penuh kepada Unai Emery yang baru meneken kontrak baru.

Harus diakui bahwa sejak penunjukannya sebagai manajer di bulan Oktober 2022, Unai Emery berhasil memoles performa Aston Villa. Saat itu ia sukses membuat Villa lolos ke kompetisi Eropa meski saat ia datang timnya menempati posisi ke-17.

Pada musim penuh pertamanya, Emery berhasil membuat Villa bersaing di peringkat empat besar dan berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Bahkan, pelatih asal Spanyol tersebut juga berhasil membawa the Villans lolos ke semifinal UEFA Conference League atau semifinal pertama timnya di kompetisi Eropa dalam 42 tahun terakhir. Tak mengherankan jika ia mendapatkan kontrak baru hingga Juni 2027.

Menanggapi perpanjangan kontrak Emery, Nassef Sawiris menegaskan kesiapan pihak klub untuk memberikan dukungan penuh kepada sang manajer. Sawiris mengaku sangat berharap Emery mampu mengembalikan Villa bersaing di papan atas Premier League seperti yang ia lakukan pada musim ini.

“Kami sangat puas dan sedang membangun operasi olahraga di sekitar Unai untuk mendukungnya dengan tujuan mengembalikan Villa ke posisi seharusnya, salah satu pendiri Liga Sepak Bola Inggris saat kami bersiap untuk merayakan ulang tahun ke-150, ke tingkat kejayaannya yang bersejarah," ujar Sawiris dilansir dari laman resmi klub.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Nassef Sawiris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemilik-aston-villa-siap-beri-dukungan-penuh-bagi-unai-emery
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini