Unai Emery: Aston Villa Makin Termotivasi Ukir Prestasi di Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 18:39 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa timnya memiliki target finis di posisi empat besar Premier League dan memenangkan UEFA Conference League.

Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Bournemouth di Villa Park, Minggu (21/4) malam WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Pada laga tersebut, the Cherries sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Dominic Solanke di menit ke-31 melalui titik penalti. Namun, Villa bangkit dan membalikkan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Morgan Rogers, Moussa Diaby dan Leon Bailey.

Dengan hasil ini, Villa semakin kokoh di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 66 poin. Mereka unggul enam angka dari Tottenham Hotspur di peringkat kelima yang baru bermain sebanyak 32 kali. Meski posisi mereka belum aman, namun paling tidak Villa saat ini sangat berpeluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Unai Emery sendiri mengklaim bahwa kemenangan ini semakin membuat timnya termotivasi untuk bersaing dengan Spurs memperebutkan posisi empat besar dan memenangkan Conference League musim ini. Di ajang Liga Konferensi, Villa sudah memastikan diri lolos ke babak semifinal.

"Ini merupakan sebuah pencapaian yang besar dan pekan yang sangat, sangat bagus," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sekarang kami harus mencoba untuk mendapatkan tantangan lain dan berada di posisi keempat dalam klasemen, bertarung melawan Tottenham. Ini akan sangat sulit tetapi kami harus mencoba untuk mendapatkan tantangan ini," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus melakukannya dengan cara kami dari sekarang hingga akhir musim. Kami sangat termotivasi untuk meraih sesuatu di Eropa dan kami berada di babak semifinal. Untuk akhir musim, kami sangat termotivasi."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-aston-villa-makin-termotivasi-ukir-prestasi-di-musim-ini
303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini