Wizards Curi kemenangan Dari Markas Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Feb 2019, 22:05 WIB
Wizards Curi kemenangan Dari Markas Bulls

Washington Wizards permalukan Chicago Bulls di depan pendukungnya sendiri.

Berita Basket NBA : Washington Wizards dipertemukan dengan tim yang juga berasal konferensi timur yaitu Chicago Bulls. Melalui permainan yang impresif, Wizards mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 134-125.

Wizards yang bermain di kandang Bulls sempat kesulitan menemukan ritme permainan terbaiknya secara langsung. Alhasil, dalam waktu singkat saja, Wizards sudah tertinggal dengan margin 8 poin. Beruntung, Wizards tidak butuh waktu lama untuk dapat membenahi permainannya. Memasuki kuarter kedua dan seterusnya, Wizards langsung tancap gas dan meninggalkan perolehan poin Bulls jauh di belakang. Permainan impresif Wizards tersebut mampu dipertahankan hingga menit akhir dan membuat mereka meraih kemenangan manis.

Kunci kemenangan Wizards di pertandingan ini adalah Bradley Beal dan Jabari Parker. Beal mampu menjadi top skor usai mencetak total 31 poin dan 4 steal bagi timnya. Tidak ingin kalah dengan Beal, Parker yang melawan mantan timnya mampu tampil dengan determinasi tinggi. Meski diturunkan dari lapis kedua, Parker tetap tampil impresif dengan catatan 20 poin miliknya.

Beralih ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Lauri Markkanen menjadi dua pemain yang paling bersinar dalam tim. Lavine mampu mencetak 26 poin untuk memimpin perolehan angka di kubu Bulls. Sementara itu, Markkanen yang dimainkan selama 31 menit mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin dan 11 rebound. Namun sayang, kerja keras kedua pemain tersebut masih gagal berbuah manis bagi Bulls.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Wizards, Bradley Beal, Jabari Parker, Zach LaVine, Lauri Markkanen

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini