Jamal Murray Tak Menyangka Tembakannya Akan Masuk

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Apr 2024, 17:53 WIB
Jamal Murray Tak Menyangka Tembakannya Akan Masuk

Jamal Murray Tak Menyangka Tembakannya Akan Masuk

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets mengalahkan Los Angeles Lakers 101-99. Bahkan, Jamal Murray bola tembakannya akan masuk.

Murray melakukan langkah mundur sejauh 15 kaki atas Anthony Davis jelang bel Senin malam, memberi Nuggets kemenangan menakjubkan setelah defisit 20 poin pada babak kedua atas Los Angeles Lakers.

Murray terjatuh ke bangku cadangan Nuggets bersama Davis saat tembakannya melenceng dari gawang dan gemuruh penonton mengguncang Ball Arena.

“Saya baru saja kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Saya pikir A.D. menghalangi saya atau seseorang menghalangi saya dan saya mendengar semua orang berteriak dan itulah yang saya tahu hal itu terjadi," kata Jamal Murray, yang dikerumuni rekan satu timnya setelah embernya memberi juara bertahan NBA itu kemenangan ke-10 berturut-turut. atas Lakers.

Lebih penting lagi, ini memberi Denver keunggulan 2-0 dalam seri Wilayah Barat yang beralih ke Los Angeles untuk Game 3 Kamis malam. Murray gagal melakukan 13 dari 16 tembakan pertamanya dan menjadi orang yang paling bingung, letih, dan frustrasi di antara semua rekan satu timnya ketika tampaknya Nuggets akan kalah dari Lakers untuk pertama kalinya dalam 494 hari.

“Saya mengatakan kepada rekan satu tim saya ketika saya kesulitan, 'Saya akan mencari kalian semua,' dan setiap orang dari mereka meminta saya untuk terus menembak,” kenang Murray, yang berhasil melakukan 6-untuk-8 dalam 14 pukulan. poin di kuarter keempat berakhir dengan 20 poin.

“Mereka mengatakan kepada saya untuk tetap agresif dan terus mencarinya, terus berburu dan ketika saya menguasai bola dengan sisa waktu 2 detik, saya tahu setelah saya membuat pasangan, bola berikutnya juga akan turun.”

Artikel Tag: Denver Nuggets, Jamal Murray, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/jamal-murray-tak-menyangka-tembakannya-akan-masuk
207  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini