Terence Davis Ditangkap karena Diduga Menyerang Pacar

Penulis: Senja Hanan
Kamis 29 Okt 2020, 11:11 WIB
Guard Toronto Raptors, Terence Davis

Guard Toronto Raptors, Terence Davis

Berita Basket NBA: Kabar tak sedap menghampiri pemain Toronto Raptors, Terence Davis. Davis diduga sudah melakukan tindangan kekerasan terhadap seorang wanita yang diduga pacarnya sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Pebasket yang baru berusia 23 tahun tersebut diduga menyerang seorang wanita di sebuah hotel apartemen mewah di Midtown Manhattan. USA Today melaporkan bahwa seorang wanita berusia 20 tahun mengaku kepada pihak berwenang sebagai kekasih Davis.

Terence Davis  diduga telah memukul wajah perempuan itu sehingga melukai matanya. Davis juga merusak layar ponsel sang pacar. Sementara itu, saat ini wanita yang bersangkutan sudah dibawa ke rumah sakit untuk menyembuhkan luka memarnya.

"Kami mengetahui laporan itu dan sedang mencari informasi lebih dalam lagi," demikian pernyataan dari pihak Toronto Raptors.

Raptors merekrut Davis sebagai free agent setelah dia tidak masuk draft 2019. Dia bermain empat musim di Ole Miss. Dia menciptakan dampak pada Raptors selama musim 2019-2020 dan masuk dalam NBA All-Rookie Second Team.

Pada musim kemarin, penampilan Davis sebenarnya cukup baik. Dalam 72 pertandingan (empat di antaranya menjadi starter) pada musim reguler, Davis memiliki rata-rata 7,5 poin, 3,3 rebound dan 1,6 assist dalam 16,8 menit per pertandingan. Dia juga memiliki rata-rata 7,2 poin dalam enam pertandingan playoff.

Pemain yang bermain sebagai shooting guard tersebut juga menempati urutan kelima di antara para rookie yang memiliki persentase tiga poin tertinggi (38,8 persen).

Artikel Tag: Terence Davis, toronto raptors

712  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini