Brooklyn Nets Tutup Laga Terakhir di Kandang dengan Libas Raptors

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 20:50 WIB
Brooklyn Nets Tutup Laga Terakhir di Kandang dengan Libas Raptors

Brooklyn Nets Tutup Laga Terakhir di Kandang dengan Libas Raptors

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Brooklyn Nets bangkit untuk mengalahkan Toronto Raptors 106-102 pada Rabu malam. Nets menutup laga terakhir di kandang dengan manis.

Cam Thomas menyumbang 23 poin, Dennis Schroder mencetak 15 dari 21 poinnya pada kuarter keempat. Nic Claxton menambahkan 14 poin, 11 rebound, dan lima tembakan yang diblok, dan pemain baru Noah Clowney menyumbang 10 poin dan tujuh blok, tertinggi dalam kariernya, untuk Brooklyn Nets dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini. Mereka finis 20-21 di Barclays Center.

Schroder memuji permainan Claxton dan Clowney di kedua sisi lapangan karena membantu Brooklyn Nets di akhir kuarter keempat menyusul kekalahan 107-77 hari Minggu dari Sacramento. Clowney yang berusia 19 tahun, yang merupakan pemain pilihan keseluruhan ke-21 dalam draft 2023 dan menghabiskan sebagian besar musim bersama tim afiliasi G League di Long Island, menjadi remaja ke-12 dalam sejarah NBA yang memblokir tujuh tembakan atau lebih dalam satu tembakan. permainan.

Tujuh blok Clowney adalah yang terbanyak kedua bagi pendatang baru dalam sejarah waralaba. Mike Gminski mencetak rekor dengan delapan di Milwaukee pada 6 Januari 1981, dan Sean Williams menyamainya melawan Sacramento pada 18 Desember 2007. Toronto memimpin 76-67 dengan sisa waktu 3:45 pada kuarter ketiga setelah permainan tiga angka Jordan Nwora. Nets memperkecil defisit menjadi satu, lalu tertinggal 88-83 dengan sisa waktu 8:45 di keranjang Nwora.

Schroeder kemudian memicu laju 12-6 dengan tujuh poin, menutup lonjakan tersebut dengan layup bagus yang membuat Nets unggul 95-94 dengan sisa waktu 4:46. Quickley sempat memberi Raptors keunggulan 97-95 melalui permainan tiga angka sebelum sepasang dunk dari Clowney dan Claxton memberi Nets keunggulan 99-97 dengan sisa waktu 1:49.

Tembakan tiga angka Quickley membawa Toronto kembali ke puncak dan Schroder mengikutinya dengan permainan tiga angka untuk membawa Brooklyn unggul 102-100. Garrett Temple mempunyai peluang untuk menyamakan kedudukan setelah dia mencuri bola dari Clowney tetapi disambut di tepi oleh Clowney untuk blok ketujuh malam itu.

Schroder menindaklanjutinya dengan melakukan sepasang lemparan bebas dan layup Quickley memperkecil defisit menjadi 104-102 dalam waktu 5,2 detik. Schroder kemudian melakukan dua lemparan bebas untuk memastikan kemenangan.

Artikel Tag: brooklyn nets, toronto raptors, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/brooklyn-nets-tutup-laga-terakhir-di-kandang-dengan-libas-raptors
219  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini