Hasil NBA: Miami Heat Taklukkan Toronto Raptors 118-103

Penulis: Hanif Rusli
Selasa 16 Apr 2024, 07:27 WIB
Jimmy Butler mencetak 15 poin saat Miami Heat mengalahkan Toronto Raptors 118-103 pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Jimmy Butler mencetak 15 poin saat Miami Heat mengalahkan Toronto Raptors 118-103 pada hari Minggu (14/4). (Foto: AP)

Ligaolahraga.com -

Thomas Bryant mencetak 18 poin dan meraih 10 rebound, Jaime Jaquez Jr menambahkan 18 poin, dan tuan rumah Miami Heat mempersiapkan diri untuk turnamen play-in dengan mengalahkan Toronto Raptors 118-103 pada hari Minggu (14/4).

Bam Adebayo dan Tyler Herro masing-masing mencetak 17 poin untuk Miami Heat, sementara Jimmy Butler mencetak 15, Caleb Martin 12, dan Delon Wright selesai dengan 11 poin dan lima steal untuk Heat (46-36). Miami akan ke berkunjung Philadelphia untuk membuka turnamen play-in pada hari Rabu, dengan pemenang mengamankan peringkat ke-7.

“Harus menjadi kesenangan yang besar,” kata pelatih Miami Heat Erik Spoelstra.

Pecundang dari pertandingan Miami-Philadelphia akan menjadi tuan rumah untuk Atlanta atau Chicago pada hari Jumat (19/4) untuk menentukan peringkat ke-8 dan siapa yang akan menghadapi peringkat ke-1 Boston di Putaran 1.

“Kita harus keluar dan bersaing, bermain basket dengan benar, dan melakukan sesuatu yang sangat sulit — yaitu memenangkan di kandang Philly,” kata Butler. “Tapi ini adalah saat tahun di mana Anda harus melakukannya bagaimanapun juga jika ingin memenangkan kejuaraan. Tentu saja, kita harus melakukannya jika ingin sampai ke peringkat 7.”

Gary Trent Jr mencetak 18 poin untuk Toronto Raptors. Jordan Nwora dan Gradey Dick masing-masing mencetak 14 poin, Kelly Olynyk mencetak 11, dan Ochai Agbaji menambahkan 10.

Toronto Raptors menyelesaikan musim dengan rekor 25-57, rekor terburuk kelima dalam sejarah franchise. Ada sedikit harapan di awal; Raptors memulai dengan rekor 8-8 dan rentetan kemenangan tiga pertandingan pada akhir Februari mendorong rekor mereka menjadi 22-36.

Mereka melanjutkan dengan rekor 3-21 sepanjang sisa musim, sebagian besar bermain tanpa Scottie Barnes — mantan Rookie of the Year yang membuat tim All-Star pertamanya tahun ini — karena cedera.

“Saya pikir kami berhasil menjaga kelompok tetap bersama dan semangat tinggi serta benar-benar fokus pada pengembangan pemain inti muda kami," kata pelatih Toronto Raptors Darko Rajaković. "Jadi, ada banyak hal positif yang akan kami rangkul dan cari untuk masa depan.”

Skor imbang setelah satu kuarter dan ketegangan tidak berlangsung lama. Miami Heat mengungguli Toronto 43-22 di kuarter kedua untuk membangun keunggulan 67-46 saat paruh pertama. Margin 21 poin di kuarter kedua adalah yang kedua terbesar bagi Miami dalam satu periode musim ini; Heat mengungguli Portland 24 poin di kuarter kedua dalam kemenangan 60 poin pada 29 Maret.

Artikel Tag: toronto raptors, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/hasil-nba-miami-heat-taklukkan-toronto-raptors-118-103
166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini